ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Keindahan Pantai-Pantai Di Malang memang Sangat Mempesona - Bukan.info

Malang mempunyai banyak tempat wisata seperti Jatim Park Malang. Tentunya kamu sudah tidak asing kan dengan wisata tersebut. Namun, kamu tahu tidak ternyata malang mempunyai tempat-tempat wisata lain yang sangat indah.



Malang ternyata memiliki pantai-pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai-pantai yang sudah terkenal di Indonesia. Jika kamu berkunjung ke Malang, tempat-tempat di bawah ini bisa  menjadi rekomendasi wisata untuk kamu kunjungi.

1. Hijaunya Hutan Tropis Membalut Indahnya Pantai Di Pulau Sempu

image source: http://www.sobatpetualang.com
Di Pulau Sempu ini mata kamu tidak akan bosan-bosan melihat keindahan alam yang Tuhan ciptakan untuk kita. Luar Biasa Keren guys. Di tengah-tengah pulau sempu ada pantai kecil atau yang biasa disebut dengan segara anakan . Pantai kecil ini terdapat di desa Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang.  Untuk menuju pulau ini, kamu harus menggunakan perahu dari pantai Sendang Biru. Pulau ini sangat menarik buat camping guys, jadi tidak ada salahnya kalau kamu bersama teman-teman kamu camping di Pulau Sempu ini.

2. Kamu Ingin Berenang Di Pantai? Di Pantai Batu Bekung Terdapat Kolam Renangnya Lho Guys

image source: www.wisatamatekamu.com
Biasanya di pantai ada larangan "dilarang berenang", iya kan guys? Tapi di Pantai Batu Bekung ini, kamu bisa berenang sambil menikmati indahnya lautan biru. Jika kamu ingin mengunjungi pantai ini, pantai ini etrletak di desa Gajahrejo, gedangan, Malang. berenang dengan air alami, lebih sehat kan guys?

3. Ada Pura Di Tengah Pantai? Kamu Bisa Menjumpai Keunikan Ini  Di Pantai Balekembang, Malang

image source: http://halomalang.com/
Di Pantai Balekembang ini, ada hal unik nih guys yaitu ada pura yang letaknya di tengah pantai. Untuk sampai ke Pura, kamu harus menyebrangi jembatan dulu guys. Dan sepertinya tempat ini cukup romantis untuk foro prewedding. hehe, O iya guys, saat bulan suro tiba, biasanya puro ini mengadakan acara khusus guys. Jadi tambah penasaran? Silahkan kunjungi pantai Balekembang, Malang

4. Alunan Ombak Yang Tenang, Membuat Renang Terasa Nyaman Di Pantai Sendang Biru

image source: http://halomalang.com/
Di Pantai  Sendang biru ini, ombak yang menerpa bibir pantai tidak begitu tinggi guys, justru terkesan pelan. Ombak tenang, pemandangan di sekitar asri, wah berenang jadi terasa sangat menyenangkan dan rileks. penasaran ingin mencoba? kamu bisa datang ke pantai Sendang biru yang terdapat di kecamatan Sumbermanjing Wetan. O iya guys, pantai ini juga akan kamu lewati saat kamu hendak menuju pantai anakan di pulau Sempu.

5. Birunya Lautan Dan Hijaunya Alam Membuat Pantai Goa Cina Semakin Mempesona

image source: sanutra.com
Menikmati indahnya pemandangan alam nan ijau dan birunya lautan yang luas membuat mata ini benar-benar merasakan betapa indahnya ciptaan Tuhan. Luar biasa guys. Selain memikat karena pemandangan yang disajikan, pantai Goa Cina juga memiliki Goa yang semakin menambah daya pikat wisatawan. Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempa ini, kamu bisa datang ke desa Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Kamu bakalan nggak menyesal deh kalau ke pantai Goa Cina ini. 

Nah itu dia guys beberapa pantai di malang yang sangat eksotis, semoga bisa menjadi referensi wisata kamu ya guys. Pesan dari bukan.info, jaga terus keindahan alam yang diciptakan Tuhan untuk kita. See you.