ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Animasi Unik yang ditampilkan Google untuk Rayakan Hari Ibu 22 Desember

Hari Ibu Merupakan perayaan terhadap peran seorang ibu didalam keluarganya, baik bagi suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya.

Peringatan dan perayaan Hari Ibu biasanya dilakukan dengan membebas tugaskankan ibu dari tugas yang di lakukan sehari-hari atas kebajiban sebagai seorang ibu, seperti merawat anak, memasak, , dan urusan rumah tangga dalam keluarga.

Di Indonesia hari ibu ini dirayakan setiap tanggal 22 Desember dan hari ibu ditetapkan sebagai perayaan nasional. Dalam bahasa Inggris Hari Ibu adalah "Mother's Day"

Source Image : Bospedia.com
Nah Google sebagai mesin pencari terbesar di Dunia juga Merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember. Dengan perayaan hari ibu google memberikan animasi unik dan keren. di semua media seosial banyak bertaburan status-status hari ibu.

Dalam perayaan hari ibu mulai dari teman-teman facebook, Blackberry, Path, Instagram dan banyak lagi. ada yang memeluk Ibunya dan ada yang menangis seperti yang google berikan hari ini. Bospedia mengucapkan selamat hari ibu kepada seluruh pembaca hari ini.