ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Menyambut Tahun Baru 2016 Dengan Penuh Semangat

Sebentar lagi adalah tahun baru 2016. Apa yang sudah kamu persiapkan untuk menyambut tahun baru ini?
Apa yang akan kamu lakukan untuk menyambut tahun baru ini? Nah, pastinya akan ada banyak  acara yang sangat meriah untuk menyambut tahun baru 2016 ini. Banyak cara yang dapat kamu dilakukan untuk menyambut tahun baru ini, beberapa diantaranya adalah meniup terompet, menyalakan kembang api, menyiapkan hidangan makanan, bakar-bakar jagung, nonton festival di alun-alun kota, atau mungkin ngedate dengan orang yang spesial dihati kamu.


menyambut tahun baru 2016 dengan penuh semangat
image source kabarg.blogspot.com

Buat kamu yang tidak berencana keluar untuk menyambut tahun baru 2016 ini, kamu dapat mengirimkan beberapa ucapan atau kata-kata mutiara untuk orang terdekat kamu melalui beberapa akun sosial yang ada di HP kamu, misalnya BBM, Instagram, WA, Line, Facebook, dan akun yang lainnya.
Semangat kamu untuk menyambut tahun baru ini, dapat kamu jadikan sebagai pemacu untuk lebih baik dan berusaha untuk menjadi lebih baik di tahun 2016. 

Terima kasih telah berkunjung, selamat tahun baru 2016, :D
Tetap semangat dan semoga tahun 2016 semua harapan dan do'a kita semua bisa terwujud. Selain itu di tahun ini semoga kita menjadi insan yang lebih baik