ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Trend Baju Wanita Dari Tahun 70'an Sampai Dengan Sekarang - Bospedia.com

Papan, sandang, dan pangan adalah kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh setiap orang. Sandang sebagai salah satu jenis kebutuhan primer memberikan banyak manfaat bagi diri kita, salah satunya adalah menjaga dan melindungi tubuh dari berbagai ancaman, misalkan kedinginan, goresan, dan berbagai ancaman yang lainnya. Kali ini Bospedia.com akan memberikan beberapa trend atau model baju wanita dari tahun 70'an sampai dengan sekarang. Nah, beberapa Trend tersebut bisa membantu kamu untuk menambah wawasan tentang dunia fashion dan desain pakaian yang kreatif dari tahun- ke tahun untuk kamu para wanita yang hobi dengan belanja pakaian.Yuk langsung saja simak beberapa trand baju tersebut di Bospedia.com :



1. Model pakaian Tahun 70'an

jenis pakaian trendy yang elegan dan menawan tahun 70'an
image source www.vemale.com

Nah, jenis pakaian ini sudah menjadi trend pada tahun 70'an. Gaya busana dengan menggunakan rok pendek dan baju panjang dimasukkan ini menjadi sangat menarik dan elegan jika dikenakan oleh para wanita yang suka dengan pakaian yang trendi. jenis pakaian ini bisa kamu kenakan saat jalan atau melakukan aktivitas formal lainnya.


2. Model pakaian Tahun 80'an

model dres dengan gelembung atau bahan berlebih di pinggang
image source voguenist.blogspot.com

Model dres ini terkenal pada tahun 80'an. Model ini memang membuat badan menjadi lebih berisi karena bahan berlebih yang berada di sekitar pinggang. Sekarang model dres ini mulai digemari lagi oleh kalangan artis dan beberapa bintang hollywood karena gaya dan busana nya yang trendy dan menarik.


3. Model Pakaian tahun 90'an

model baju yang simpel dan elegan di tahun 90'an
image source itsfashionthing.blogspot.com

Model pakaian tahun 90'an ini sangatlah simpel dan cocok digunakan oleh kamu para wanita yang tidak suka dengan jenis pakaian yang terlalu glamor. pakaian ini sangat keren jika kamu gunaka untuk jalan-jalan dan bepergian jauh.


4. Model pakaian Tahu 2000'an

jenis pakaian tahun 2000'an yang futunistik dan glamor
image source sustainablemovement.wordpress.com

Nuansa baju yang masih tetap glamor dan futuristik ini menjadi trand pada tahun 2000'an. Jenis pakaian ini banyak diminati oleh kalangan remaja wanita karena jenis pakaian yang keren dan menarik. Tidak hanya itu, jenis pakaian ini masih tetap eksis sampai sekarang.


Nah, demikian beberapa jenis pakaian yang telah muncul dari tahun ke tahun. Perkembangan dunia fashion dan pakaian menjadi berkembang seiring dengan adanya desainer-desainer terkenal yang telah menyumbangkan ide dan kreasinya di dunia mode dan busana. terima kasih telah membaca tulisan ini, dan jangan lupa berkunjung kembali ya.,, :)