ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Trend Pakaian Laki-Laki dari Tahun 70'an Sampai Sekarang - Bospedia.com

Nah, kalau tulisan sebelumnya membahas tentang trend pakaiaan wanita dari tahun 70'an sampai sekarang. maka kali ini Bospedia.com akan memberikan beberapa gambaran tentang trend pakaian laki-laki dengan menggunakan tahun yang sama. trend pakaian laki-laki juga tidak kalah menariknya untuk kamu simak, karena beberapa model pakaian laki-laki menjadi sangat menarik untuk kita lihat sekarang bagaimana proses perkembangannya. Supaya kamu tidak penasaran, yuk langsung saja simak beberapa trend pakaian laki-laki dari tahun 70'an sampai sekarang :



1. Model pakaian laki-laki tahun 70'an

trand pakaian laki-laki tahun 70'an
image source trand pakaian laki-laki tahun 70'an

Celana Cutbray dan baju lengan panjang bermotif menjadi trend pada era ini. pakaian ini sangat cocok dikenakan oleh kaum pria untuk kegiatan sehari-hari.


2. Model pakaian laki-laki tahun 80'an

model pakaian tahun 80'an
image source mensjourneyid.com

Model pakaian ini sampai sekarang masih sangat terkenal dan banyak diminati oleh kaum  pria. pakaian ini cocok digunakan untuk pergi ke acara-acara resmi. walaupun mengenakan jas namun pakaian ini tetap kelihatan keren jika dikenakan oleh pria.


3. Model pakaian laki-laki tahun 90'an

model pakaian tahun 90'an
image source www.kaskus.co.id

Model pakaian ini sudah semakin berkembang dan semakin keren jika dikenakan oleh kaum pria. pakaian ini sangat simpel dan gaul jika di pakai sehari hari. 


4. Model pakaian laki-laki tahun 2000'an

jenis pakaian tahun 2000'an
image source desti375.blogspot.com


Model Pakaian ini menjadi pelengkap dari model-model sebelumnya. pakaian yang kelihatan simple ini justru sangat keren jika dikenakan oleh kaum pria.


Nah, demikian beberapa jenis model pakaian laki-laki yang dapat kamu jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan tentang dunia fashion dan model pakaian. terima kasih telah berkunjung ke web kami, jangan lupa untuk berkunjung kembali ya.,, :)