ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

3 Smartphone Terbaik untuk anda yang suka main Game

Siapa yang tidak suka bermain game di smartphone mereka ? Setiap kali Anda mendapatkan waktu luang , Anda selalu mengambil kesempatan untuk bermain game yang berbeda , yang membantu Anda untuk menjelajahi keindahan yang luar biasa dari imajinasi visual dan melupakan semua hal yang sulit dalam hidup Anda selama waktu tertentu .

Ada ratusan smartphone Android yang telah terutama dibangun untuk gamer die hard . Tapi memilih perangkat terbaik untuk gaming selalu merupakan tugas yang sulit . Namun, Anda tidak akan mengalami kesulitan lagi jika Anda membaca artikel ini seluruh hanya untuk sekali .

Siurce Image : http://smartphone2016.com/

LG G3

LG G3 telah menjadi salah satu smartphone yang paling populer untuk para gamer hardcore . Telah dikemas dengan 5,5 inci True HD IPS + LCD - touchscreen kapasitif yang memiliki resolusi yang sama dari Samsung Galaxy Note 4 dan Motorola Droid Turbo . Layar mampu menghasilkan grafis yang menakjubkan . Prosesor 2.5GHz menjanjikan operasi yang lebih cepat dan rendering halus grafis game . Selain itu, speaker 1W dengan dorongan 1.5W amplifier mengambil pengalaman gaming ke tingkat lain dengan memproduksi suara yang jernih dan tajam .

Siurce Image : http://smartphone2016.com/

Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo adalah perangkat yang membawa game untuk hidup . Ini fitur 5.2 inci quad HD display dengan resolusi 1440 × 2560 , yang menjanjikan untuk menghasilkan para penggunanya dengan grafis yang sangat bersemangat. Ini juga olahraga prosesor quad core 2,7 GHz , yang menjamin bahwa setiap high-end game akan berjalan cukup lancar . Telah dikemas dengan sejumlah fitur pelindung , termasuk nanocoat anti air untuk perlindungan terhadap tumpahan dan Corning Gorilla Glass 3 untuk membuat goresan layar tahan , yang pada gilirannya meningkatkan daya tahan secara signifikan . Namun, salah satu fitur unik yang memisahkan Motorola Droid Turbo dari smartphone Android lainnya adalah charger Turbo , melalui mana perangkat dapat beroperasi delapan jam hanya dengan biaya 15 menit ! Itu berarti , Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kekurangan jus saat bermain game .

Siurce Image : http://smartphone2016.com/


Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 adalah salah satu smartphone terbaik dalam hal kinerja gaming . Telah dilengkapi dengan 5.7 -inch Quad HD Super AMOLED display , yang memiliki resolusi yang luar biasa 1440 × 2560 piksel yang membuka jalan bagi Anda untuk menikmati game dengan grafis kristal yang jelas . Prosesor quad -core 2,7 GHz yang kuat mampu menjalankan semua game dengan kecepatan yang luar biasa . Anda tidak akan pernah harus menghadapi masalah lagging . Dan dengan fitur multi Window, Anda dapat membuka beberapa aplikasi sekaligus . Itu berarti , Anda dapat dengan mudah beralih di antara game dan teks dan memeriksa apakah ada pesan penting telah datang untuk smartphone Anda . Secara keseluruhan , Samsung Galaxy Note 4 adalah smartphone harus dimiliki untuk gamer hardcore .

Ini adalah 3 game android smartphone terbaik . Mana yang paling Anda sukai ? Bagi pengalaman anda di bagian komentar .