Kelas pertama di kampusku, 100% OKE banget - Bospedia.com

Assalammualikum.wr.wb
selamat siang,malm dan subuh.. hehehee
kenapa saya bilang selamat siang,malam dan subuh, mungkin ada teman-teman yang membukanya di waktu siang , dan ada yang buka di waktu malam, bahkan ada yang ngebuka di waktu subuh... hahahahaha

Wah kaiyaknya judul diatas sangat seru kelihatannya yaa...
langsung saja kita keMaterinya.

Awal memasuki kampus, aku bingung nie, karena teman-temanku semua menggunakan bahasa daerahnya masing-masing, sedangkan Aku hanya bisa menggunakan bahasa "MELAYU" bahasa daerah saya, serta saya hanya bisa menggunakan bahasa Indonesia. hehehehe.
Jadi kalau ada teman yang menggunakan bahasa Daerahnya
 wah...... saya hanya bisa melongo saja, melihat mereka berbicara.

Hari demi haripun saya berpikir bagaimana sih caranya bisa bahasa mereka, terutama bahasa JAWA, yaa karena teman-teman saya banyak yang berasal dari pulau JAWA.. jadi bahasa JAWA sangat dominan.. Akhirnya saya menemukan solusinya, mau tau solusinya agar bisa berbahasa jawa...????
nih caranya.. aku menyiapkan sebuah buku kecil, dan sebuah pena. ketika ada teman yang berbahasa jawa aku Catat di buku kecilku itu dengan sebuah pena, kosa katanya lumanyan banyak yang aku hafal, nih temanku yang membantu aku dalam berbahasa jawa..??

Namanya : Hendi prasetyo
FBnya : http://www.facebook.com/hendyprasetyoko
TWnya : https://twitter.com/hendyyprasetyo

Dialah yang selalu mengajari ku dalam bahasa jawa, sampai kata-kata ini yang aku ingat " witing tresno jalaran soko kulino" Aku mengulanginya hampir setiap hari, yaa biar daya ingatku tercapai...
satu lagi dari si Hendi ini, dia klo dalam pembuatna tugas baik belajar, dialah yang paling semuangat.. hahahaha, aku aja kagum sama dia. Semoga sukses aja ya kawan......


Namanya : Marsono ( Bang Haji )
FBnya : http://www.facebook.com/mars.sana.9
TWnya : ( Belum tau nie!! )

Dia juga nie yang ngajarin saya berbahasa jawa, waduuhhh... klo dia sedang melucu, ketawaku gak henti-henti hampir perutku keluar semua isinya,, kwkwkwkwkwk. wooow,, kenapa saya bilang nama nya "bang haji " dia itu ngefans berat sama lagunya haji Roma Irama. Suaranya.. beeehhhhh.... merdu habis,,, dangdutnya masuk banget,,, cocoklah klo dibilang "bang haji" hehehe... Bang haji pesanku " semoga jadi penyayi yang TOP dan menggantikan karir ROMA IRAMA ".

Namanya : Muzzaki Amin
FBnya : http://www.facebook.com/mo3zAcQy.AmieN
TWnya : ( belum tau nie!!! )

Dia ini kaiyaknya mirip banget sama "syahrul khan" artis bollywod itu lhoo... hehehe, dia mah kalo Dosen menjelaskan di depan, khusyuk banget,,, sampai aku panggil berkali kali gak denger, topp banget dah dia. hehehe...
wahhh,, klo lagi ada yang membutuhkan lepi ( laptop ) Pinjem aja kedia Pasti dikasi, hehehe, Pesanku untuk mas Zakki " SEMANAGAT SELALU KAWAN "
gooooooooood luck untuk mu kawan...

Namanya : Malikul
FBnya : http://www.facebook.com/5leecool
TWnya : ( Belum tau )

Kenapa ya saya memberikan photo samaran, yaa karena dia gak mau memasukan photo Aslinya di facebook, jadi dapatnya photo samaran dah...  maaf yaaa...
hmmm... klo dia ini sukanya di dunia cyber, ITnya keren bro, klo masalah Ilmu ma dia mahh,, Aku kalah jauh cuyyy, pokoknya ida hebat banget dalam dunia CYBER,... pi pesanku ma dia, jangan disalahgunakan ea DUNIA CYBERNYA..
Pengan ne sharing sama kamu kawan.. heheheheheheh,,

Namanya : Indra
FBnya : http://www.facebook.com/indra.praditya1
TWnya : ( Belum tau )

Dia orangnya pendiam banget cuyyy, klo mau ngajak dia, pasti dianya mau, pi seru ma dia, klo kita ketawa pasti dia ketawa...
diamnya  gak kaiyak aku cuy, klo aku mah gak bisa diam, pengenya ngomong aja, gak kaiyak dia, pi dia cool banget...



Pesan ku untukmu kawan " SELALU SEMANGAT KAWAN DAN TETAP AXIS"


Namanya : Adib
FBnya :  http://www.facebook.com/caisar.ariesma
TWnya : ( belum tau )

Dia ini klo belajar maah SERIUS ABISSS, aku salut ma dia, soalnya aku gak bisa ngikutin proses belajrnya dia, dia orang nya aktif banget dalam kelas cuyyy......

dia ini sukanya memberi petanyaan, dan memberi sanggahan , klo dia lagi memberi pertanyaan, pasti pertanyaannya jelas banget...
pesanku untukmu kawan " SEMOGA MENJADI PENGGANTI ORANG SUKSES"

Namanya : Alfian
FBnya :( gak tau ni )
TWnya : ( gak tau juga )

 Dia ini keren banget cuy, sampai-sampai FBnya saya gak tau, hehehe..
dan dia orangnya seru, bisa diajak konpromi, pokonya seru dah.... klo udah melucu ni ma dia, pasti ngakak terus, namun klo dia udah belajar semuanya jadi tenang, ckckckckckc

keren dah, klo punya teman kaiyak dia, dari dulu ampe sekarang pengen banget melawan PES ma dia, pi gak pernah jadi ya, mungkin dia nie kuat banget maen PES,, Ampun dahhhh " pesanku "TETAP SEMANGAT DAN SELALU CERAH"

Namanya : Atika
FBnya : http://www.facebook.com/tiecka.loevvalovegood
TWnya : ( gak tau )

Dia ini orangnya comel ( bahasa daerah ku ), suaranya Merdu habissss... apalagi klo denger dia mengaji, beeh semuanya jadi tenang. sempet juga siah belajar ngaji ma dia .yaaaa.... belajar sambil bermain....
orangnya seru juga nie, pernah kejadian, aku lagi main bolah basket, mas aku mantulin tuh bolah, wahh. kena deh wajahnya, pi udah minta maaf ko' hehehe
pesanku untukmu kawan "JADILAH WANITA SOLEHA"


Nama : Heru
FBnya : http://www.facebook.com/heru.p.rini
TWnya : ( Belum tau cuyy )

Dia ini orangnya rajin, rumahnya jauh cuyy, deket parangkritis, bayangkan, pergi kekampus jauh banget kannn, hehehehe. dan dia orangnya seru... klo kita ketawa dia juga ketawa,, hahahahahahaha
dia juga sering menjelaskan tentang sesuatu dengan ku, dan aku cepat mengerti cuuyy,,, makasih ya kawannn hehehehe

Pesanku untukmu kawan " TERUS DAN TERUS MENGEJAR MIMPIMU"


Nama : Riska
FBnya : ( lagi di nonaktifkan )
TWnya : ( gak tau )

Dia ini orangya sama kaiyak aku , karena aku orangnya pelat ( bahasa daerah saya ) Gak bisa bilang "R" hahahahahah... Ini dia orangnya yang sering banget mentranslate bahasa jawan menjadi bahasa Indonesia, supanya saya mengerti dalam percakapan teman-teman,,, unik kan... hahahaha
Pesanku untumu kawan " TERUSLAH MENJADI ORANG YANG SELALU DIBUTUHKAN "



Nama : Kartika
Fbnya : http://www.facebook.com/kartika.aribowo
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya kadang serius, kadang-kadang ngggakkk... jadi serbah salah .. hahahaha.. tpii, orangnya seru cuyy, baik  banget... ya, klo dalam masalah belajar gak bisa di lucuin pasti dia marah... hahahaha, jadi takuttt...

Pesanku untukmu kawan  " JANGAN CEPAT PUTUS ASA "


Nama : Elfa
FBnya : http://www.facebook.com/lfa.trielfa
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya  seru juga, dan baik, sering mendengarkan orang bebicara. pokoknya seru dah... klo belajar dia sering nonton TV di hpnya.... ckckckckckck... pi mungkin gak sering kali yaaa, yaa pandanganku aja.. pernah sama-sama saya nonton TV, Hpnya jelas banget acara TVnya, hehehehe....
terima kasih ya kawan...
Pesanku Untukmu kawan " IKUTILAH ALUR YANG BAIK "

Nama : Citra
FBnya : http://www.facebook.com/citra.gusmela
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya Ikhlas banget cuyy, kemaren pas HPnya hilang malah aku yang jadi pusing, katanya " mungkin hpku itu ilang gara-gara aku kurang bersedekah " hmmmmm..... mungkin aja kali ya. pi yang aku salau dari dia nie, klo belajarnya pasti khusuk banget, aku gak pernah dilayan klo lagi belajar. pi edan lahhh... hahahahaha
Pesanku untukmu kawan " JADILAH WANITA YANG SELALU SETIA "


Nama : piepit
FBnya : http://www.facebook.com/piepit.kynest
TWnya : ( belum tau )

Dia ini pantens banget jadi kutu buku, soalnya rajin banget beli beli buku. klo belajarnya juga aktif cuyyy... banyak hal-hal yang menarik dari sidia ini yang belum aku punya... hahahahaha
Pesanku untukmu kawan " JADILAH ORANG PENTING "


Nama : Ade
FBnya : http://www.facebook.com/adhe.adheyulkatili
TWnya : ( Belum tau )

Dia ini orangnya selalu pengen tau, sama kaiyak aku.. hehehehe
seru dan baik ni orangnya, warna kulitnya putih,( warna kulit yang saya inginkan ) hehehe terwujud gak ya...
dia ini orangnya pinter, klo dosen nerangin dan dia sering bertanya dengan pertanyaan yang mantap.. hehehehe, ilmunya jauh lebih luas dibandingkan saya..
Pesanku untukmu Kawan " TUNTUTLAH ILMU SETINGGI LANGIT "


Nama : Arum
FBnya : http://www.facebook.com/alute.azzalea
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya pinter dan baik, aku selalu pinjem uang ma dia, malah waktu aku mau balikin uangnya, dia gak ingat sama sekali, hahahaha... lucu kan....
pi klo dalam masalh belajar, dialah yang paling aktif, ilmunya banyak cuyyy.. klo dalam menjelaskan, menurutku dia gak menggunakan titik dalam menjelaskan, yang anehnya saya mengerti secara tiba-tiba, seperti di hipnotis.. hahahaha
Pesanku untukmu kawan " TEMUKAN HAL YANG ENKAU INGINKAN. "

Nama : Adelia
FBnya : http://www.facebook.com/adelia261
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya pinter, klo UJIAN selesai yang duluan keluar dia sama Arum, hehehe, aku aja kaget, kok cepet amat keluar yaa, padahal aku masih setengah,,, hahahahaha
dia baik juga, dan seru juga.. heheheheh



Pesanku untukmu kawan " TEBARKANLAH KEBAIKANMU "


Nama : Yunita
FBnya : http://www.facebook.com/yunitawulandari.sudarnoto
TWnya : ( Belum tau )

Dia ini orangnya cepet banget menyanggah pertanyaan dan memberi pertanyaan, pertanyaannya juga sangat LOGIKA dan sangat mudah, pi yang anehnya bisa diterima dengan akal yang sehat.. hehehehehe
dia ini pinter banget gan... ilmunya luas, mungkin dari mantan SMA yang Elit kali yaa...
pi dia juga lucu, hidungnya itu klo dilihat lama-lama kaiyak sule.. ( maaf yaa kali ini aja )
Pesanku untukmu kawan " TETAP SEMANGAT DAN SELALU MANTAPP "


Nama : Listyo
FBnya : http://www.facebook.com/listyohapsari
TWnya : ( belum tau gan )

Dia ini orang cool habis gan, hahahaha, sedikit gendut sih, pi dari deket gak gendut,, hahahahaha
dia ini klo udah putus sama cowonya pasti pengen carikan teman smsan, yaa biar gak bosen.. hahahahahaha
seru dah klo ngomong sama dia,,

Pesanku untuk mu kawan " CARILAH PASANGAN YANG BISA MEMBAHAGIAKANMU "


Nama : Irma ( baiq )
FBnya : http://www.facebook.com/imeabaiq
TWnya : ( belum tau )

Wahhh.. klo yang satu ini , mau kenalan ma dia gak usak bilang "namanya siapa??" cukup dengan menyebutkan "Apa kabar??" secara automatis dia jawab namanya sendiri, kan unik banget kawan.
dia klo udah natap lepi mah lama banget, pi dia pinter banget gan, hahaha aku juga salut ni ma dia.

Pesanku untukmu kawan " TETAPLAH JADI WANITA YANG SPEKTAKULER "

 Nama : Nurrohmah
FBnya : http://www.facebook.com/nurrohmah.hidayah
TWnya : ( Belum tau )

Orangnya ini serius pas sebelum ulangan atau ujian berlangsung, belajarnya giat abis, tpi seru mahh.. tanya jawab ma dia, dia orangnya nymbung banget..
klo udah belajr dia juga khusuk,, hehehehe
pi dia pendiam  gan, namun klo kita udah ngelucu pasti dia ikut ketawa.. hahahaha
gokil dahhh

Pesan untukmu kawan " INGATLAH USAHAMU KETIKA NANTIKNYA SUKSES"


Nama : Aidila
FBnya : http://www.facebook.com/aidila.qurotianti
TWnya : ( belum tau )

Dia ini orangnya lucu habis gan, klo pas nerangin atau presentasi di depan, pasti teman-teman yang lainnya pada ngakak klo ngelihat di lagi presentasi, pi dia orangnya sama kaiyak Nurrohmah, klo sebelum ulangan atau ujian pasti persiapannya sangat matang gan,
mantap dah untukmu Aidila

Pesanku untukmu kawan " BELAJAR TERUS YA KAWAN"


Nama : Dita
FBnya : http://www.facebook.com/dheet.may
TWnya : (belum tau gan )

Dia ini orangnya seru gan, pi sedikit berisi dari teman-teman lainya, pi ndipoto sebelah kok dia kurus yaaa,, hahahahaha....penomena alam nie berarti...

Pesanku untukmu kawan " HIDUP TERUS DAN SELALU BERKEMBANG"

Nama : Uswatun
FBnya : http://www.facebook.com/minnie.nananina
TWnya : ( belum tau gan 0


Dia ini orangnya pendiam gan, pi bahasa jawanya keren juga, klo ngmong pasti bahasa jawa, membuat saya nggak bisa memahami,, hehehehe
dia juga lucu, pas lagi ngelucu, dia juga serius pas lagi serius...
mantap dah dia ini...

Pesanku untukmu kawan " IKUTILAH ARUS YANG POSITIF"


Namanya : Intan Pitaloka
FBnya :http://www.facebook.com/dheah.pitalloka
TWnya : ( belum tau )

Kalau masalah kelompok, saya ini lah yang paling seiring kelompok ma si dia, nggk tau kenapa, dan paling anehnya kelompok saya lah yang paling sedikit, sampai-sampai saya ama dia berdua, kan so switt abiss gan.. hahahahaha candah ahhh..


Pesanku untuk mu kawan " JADILAH TEMAN SEJATI"

Hal-hal menari dari mereka adalah " MEREKA SANGAT KOMPAK" hahahaha
mungkin dari mereka ada yang saling menyukai, dan ada yang mungkin udah jadian, begitu juga dengan saya, ada sih seseorang yang saya sukai dalam kelas itu, pi saya gak mau menyebut namanya, malu gan... hahahahaha


Sekian dulu ni tentang teman-teman saya di kelas pertama di kampusku,
dikelas kami bnyk hal-hal yang berkesan, mungkin dari klo dibuat sebuah buku pasti halamannya lebih banyka. aku sangat senang bisa kenalan ma mereka, bereka orangnya menurutku kompak banget,,, gan da lucu semua bisa diajak kompromi,pokonya IS THE BEST Lah buat mereka,, oeya, klo ada salah satu dari mereka yang membaca postingan ini, mohon maaf yaaa... saya ambil photo kalian secara diam diam, bukan bermaksud apa-apa, supaya saya mengingatnya selalu bahwa kalian lah orang yang penting dalam sejarah hidup saya... terima kasih banyak ya teman-teman, semoga kita ketemu di semester 2, dan saya pengen banget sekelas lagi ma kalian semua,... good luck buat kalian semua...
Oeya.. saya minta maaf kepada kalian semua apa bila ada salah yang di sengaja atau yang gak sengaja, yang besar atau yang kecil...
dan sudah maafin kalian ko'.. hehehe