Alhamdullilah dapat Beasiswa yang ke 2




Alhamdullilah akhirnya bisa lulus juga seleksi Beasiswa Kepri 2014. mudah-mudahan dengan beasiswa ini bisa di pergunakan dengan semestinya.
Bagi teman-teman ini merupakan prosedur dan Persyaratan penerimaan beasiswa yang harus di penuhi agara pencairan dana bisa di lakukan.


1. WAKTU PENCAIRAN:
SETIAP HARI KERJA MULAI PUKUL 09.00 S/D 14.00 WIB

2. PROSEDUR PENCAIRAN BANTUAN BIAYA PENDIDIKAN GELOMBANG I TAHUN ANGGARAN 2014 :

1. Penerima bantuan wajib melampirkan foto copy rekening bank atas nama sendiri.
2. Membawa fotocopy slip pembayaran uang semester terakhir (2013 - 2014)
3. Membawa fotocopy  KTP indentitas diri penerima
4. Membawa materai Rp. 6.000,- 2 (dua) buah untuk diserahkan pada saat pencairan dana bantuan.
5. Syarat-syarat pada point a s/d d diserahkan pada bendahara PPKD di BPKKD Kantor Gubernur           Provinsi Kepulauan Riau di Dompak Gedung C1 Lantai Dasar.
6. Bagi penerima yang memiliki rekening selain bank BUKOPIN (ralat) dikenakan biaya administrasi     RTGS sebesar Rp. 25.000,- (dua puluh lima ribu) yang akan dipotong langsung oleh pihak bank         sebagai biaya administrasi pengiriman antar bank
7. Apabila pencairan dana bantuan dikuasakan, maka penerima kuasa adalah nama-nama yang                 tercantum dalam Kartu Keluarga (KK) penerima bantuan.
8. Pencairan dapat dilakukan dari pukul 09.00 s/d 14.00 WIB pada hari kerja Senin s/d Jum’at,
9. Penerima Bantuan wajib mengisi dan menandatangani surat pernyataan tidak sedang menerima           beasiswa/bantuan pendidikan lain dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan atau Pemerintah         Kab/Kota di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. (Ambil Surat Pernyataan)

Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)