Aksi Demo Penolakan kenaikan BBM Depan Uin Sunan Kalijaga

17-Nov-2014 kemaren Ir. Joko Widodo Mengumumkan Kenaikan BBM untuk Indonesia. Hari itu saya langsung membeli BBM di SPBU dan mengatri seblm jam 00.00 Wib. sya mengantri kurang lebih sekitar 1jam, sekitar jam 22.30 Wib hingga selesai. Alhamdulillah bisa isi Full tank, agar lebih murah seblm tanggal 18. hahaha
// Dan hari ini sepulang dari acara "KIRAB" Pekan budaya. saya kebingungan untuk pulang. karena di luar kampus sedang ada aksi Demo tentang penolakan kenaikan BBM oleh PMII seluruh cabang YK. aksi demo tersebut membuat dampak terblokirnya jalan, jalan pun menjadi macet panjang. tidak ada kata menyerah untuk pulang, walupun macet panjang. akhirnya sya bisa keluar dari kemacetan tersebut melalui jalan altenatif namun jauh karena jalannya memutar.
//sambil di jalan saya berfikir untuk mengambil beberapa photo dari aksi Mahasiswa tersebut. sampai dilapangan aksi dari kedua belak pihak antara PMII dan Kepolisian begitu Anarkis, alat yang digunakan berupa bambu, batu dan senjata tajam lainnya selanjutnya mereka saling melempar. ngerii bukan???..
//Untung ada anggota PMII yang kenal dengan saya, saat itulah kesempatan saya untuk mengambil beberapa Photo. sya sempat narsis juga sih, photo yang narsis itu nanti aja yaa uploadnyaa. tapi bingung mau di upload apa nggak. Penasaran??? sabar dunk.. hehehe..
Regard : Riolan



Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)