ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Alhamdulillah Domain baru untuk bukan.info

 bukan.info

Alhamdulillah. akhirnya bisa membeli domain .info , semulanya www.tempe77.blogspot.com sekarang sudah digantikan oleh www.bukan.info ini bertujuan agar kami memberikan yang terbaik buat pembaca. Banyak sejarah yang tidak terlupakan dari domain tempe77.blogspot.com.

Bukan.info berdiri pada 11 febuari 2015, Alasan kami menggatikan domain bukan.info karena kami yakin bahwa dengan nama bukan.info ini akan memudahkan pengunjung untuk mengingatnya. 

Domain bukan.info ini akan menjadi situs informasi yang selalu di butuhkan manusia dan tentunya akan selalu terupdate, kami mengira dengan cara inilah kami akan membagikan ilmu kami sendiri kata Rasullullah " Bagikan,walaupun hanya dengan satu ayat". mungkin dengan cara inilah kami mencoba mengikuti langkah baginda Rasullulah. 

Memberikan yang terbaik bagi para pengunjung merupakan salah satu misi kami, Semoga dengan perubahan domain ini situs www.bukan.info bisa memberikan ilmu yang bermanfaat. Terima kasih kepada sahabat-sahabat bukan.info sukses selalu.
Post a Comment

Post a Comment