Sadarilah Laki-laki, Harapan Seorang Wanita Itu Sangat Sederhana, Sesederhana Kata "sederhana" Itu Sendiri - bukan.info

Wanita, jika berbicara masalah wanita memang agak sedikit rumit ya? sulit sekali untuk bisa mengerti hati seorang wanita. Jika diibaratkan, hati wanita itu bagaikan lautan rahasia yang sangat dalam, bahkan mungkin tak berdasar. Ya, saking dalamnya, terkadang seorang laki-laki tidak dapat melihatnya hingga kedasar, dia hanya melihat apa yang tampak pada diri seorang wanita. 

Nah, bagi kamu nih, yang merasa sulit untuk memahami seorang wanita, sadarilah bahwa harapan seorang wanita itu sangat sederhana, hal yang dapat membuatnya bahagiapun sangat sederhana. Penasaran?.. dalam postingan kali ini, bukan.info akan menguraikan beberapa hal yang biasanya diharapkan oleh seorang wanita untuk pasangannya. Oke langsung saja kita simak bersama ya, monggo, :D


1. Berhati Tulus dan Setialah

http://ummi-online.com/

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bahwa kebahagiaan dan harapan seorang wanita itu sangatlah sederhana. Ya, sangat...sederhana. Dia hanya ingin dicintai dengan tulus dan setialah padanya. Itu sudah merupakan kebahagiaan yang tak terkira untuk seorang wanita, lebih dari segala-galanya.

2. Bersabarlah, Hargai Wanita

http://www.dakwahmedia.net/
Memang, sering kali seorang wanita sulit untuk menahan emosinya, hati wanita mudah terluka, air matanya mudah menetes. Itu semua bukan karena seorang wanita egois dan cengeng -bukan sama sekali- itu semua adalah karena memang hati wanita itu lembut, maka bersabarlah menghadapinya. Hargailah usaha wanita, jaga hati dan perasaannya.

3. Jika Aku Berkata "Iya" Untuk Hal Yang Kamu Tau Aku Tidak Suka, Maka Sadarilah, Sebenarnya Aku Berkata "Tidak" Untuk Hal Itu

http://laylalalo.blogspot.com/
Nah, ini yang sering tidak disadari oleh seorang pria. Terkadang, wanita sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya hatinya mau. Dia mungkin berkata "iya" padamu, akan tetapi sesungguhnya hatinya berkata "tidak". Dia mungkin berkata bahwa dia "baik-baik saja" namun ternyata dia "Terluka".

Memang rumit ya, untuk memahami hati seorang wanita, yang jelas kamu sebagai seorang laki-laki dituntut untuk lebih peka, pikirkan ulang jika hendak bertindak.

4. Lembutkan Tutur Katamu

http://www.google.co.id/

Wanita sangat menyukai seorang laki-laki yang sabar dan bijaksana, lembut tutur katanya. Ketika kamu mendapati kesalahan yang dilakukan oleh seorang wanita, maka tegurlah dia dengan cara yang baik-baik, lembutkan tutur katamu, pelankan suaramu. Itu akan lebih mengena dalam hati seorang wanita, yang kemudian pastinya dia akan mengerti dan mencoba untuk memperbaiki kesalahannya dengan senang hati.


5. Tundukan Pandanganmu Jika Melihat Wanita Lain

perycantiq.wordpress.com

Ini yang mungkin sering dilanggar oleh "sebagian besar" laki-laki. Dia sulit untuk bisa setia hanya kepada satu hati. Taukah kamu wahai laki-laki? karena kamu yang tak bisa setia, banyak hati wanita yang terluka. *lantas ada laki-laki yang nggak terima dan bilang,

"kami terus yang dituntut setia, wanita juga dong, banyak tuh wanita yang genit, suka sama si A, si B, si C, masih juga tebar pesona ke si D. kalau begitu gimana itu?.."

Nah, kalau kasusnya seperti itu, jangan salahkan wanitanya, kamu sendiri yang salah, kok mau memilih seorang wanita yang seperti itu? makannya, kalau tidak mau seperti itu, pilihlah wanita yang baik-baik, wanita yang taat beragama, bukan wanita yang mengumbar auratnya. Oke? :D

Kalau kamu sudah menemukan seorang wanita yang baik, yang sangat menyayangimu, maka tundukanlah pandanganmu, setialah pada satu hati, karena itu akan bisa membuat seorang wanita merasa sangat bahagia dan beruntung bisa bersama dengan orang sepertimu. :)



Demikian tadi beberapa hal yang biasana diharapkan oleh seorang wanita kepda laki-laki, semoga bermanfaat ya, terimakasih.. :)