Tidak Lolos SNMPTN 2015, Masih Ada Jalan Masuk Perguruan Tinggi Negeri -Bukan.Info

Setelah sekian lama menunggu akhirnya besok tanggal 9 Mei 2015 pengumuman yang sangat di tunggu. Menunggu, kata "Selamat, Anda dinyatakan lulus SNMTN 2015 atau Maaf, Anda tidak dinyatakan lulus SNMPTN 2015.   Bagi calon mahasiswa yang diterima, kesempatan kuliah di PTN jangan disia-siakan, karena begitu banyak orang-orang yang ingin masuk PTN tidak dapat mewujudkannya.  Tetapi bagi kamu yang kurang beruntung, tidak usah berkecil hati. Tetaplah bersemangat, masih banyak jalan untuk menuju kampus. Jangan sampai kamu ngak nafsu makan dan merasa kamu tidak pintar. Yuk tetap bersemangat.. 


Masih Jalur SBMPTN yang dapat Kamu Coba, Agar Masuk Perguruan Tinggi Negeri


www.keepcalm-o-matic.co.uk


Kegagalan SNMPTN  bukanlah akhir segala-galanya. Untuk masuk perguruan tinggi negeri, masih banyak cara yang bisa kamu coba. Diantaranya dengan mendaftar SBMPTN.  Seleksi bersama  yang dilakukan  PTN  melalui ujian tertulis secara nasional.  SBMPTN 2015 bisa diikuti siswa lulusan pendidikan menengah (SMA/ MA/ SMK/ MAK) dan sederajat, termasuk Paket C tahun 2013, 2014, dan  2015. Bagi kamu yang masih berniat untuk masuk perguruan tinggi negeri segera daftarkan besok senin tanggal 9 Mei 2015.


Setelah Mendaftar SNMPTN, Tetaplah Belajar Walaupun Libur Panjang

rexaeducationcenter.com


Wah, kalian yang sekarang sudah libur menunggu pengumunan kelulusan, Janganlah terlalu terlena, sehngga kamu lupa belajar. Bagi kamu yang sudah berharap masuk SNMPTN namun gagal, tapi belum belajar. Masih ada kesempatan untuk belajar lagi sampai ujian SBMPTN dilaksanakan. Kamu bisa belajar sendiri, atau mengikuti bimbingan belajar yang kamu percayai. Tidak usah berlama-lama bersedih hati. SBMPTN menunggu mu, dan kamu harus bersegera melanjutkan perjuangan. 

Tetaplah Yakin Kamu Akan Lolos, Kalau Tidak Kamu Bisa Menyiapkan Lagi Menghadapi Tes Mandiri atau Reguler 

rexaeducationcenter.com


Yakinlah bahwa kamu bisa. Sehingga kamu tetap bersemangat menghadapi test yang akan dilakukan. Apabila kamu tidak yakin, terkadang semangat akan luntur. Namun apabila kemungkinan nanti tidak lolos, masih adatest jalur mandiri yang dilakukan oleh institusi terkait. Jalur ini merupakan langkah alternatif buat kamu yang tidak lolos tes SNMPTN/SBMPTN untuk tetap dapat melanjutkan studi di PTN terkait.

Semoga bermanfaat, tetap semangat agar kamu tetap sukses mengejar cita-cita kamu kuliah di PTN.