Baca Qur'an nya Udah Dapet Berapa Juz Nih? - Bospedia.com

Segala puji untuk-Nya, akhirnya kita dipertemukan dengan Ramadhan kembali. Ramadhan kareem, Bulan yang suci, penuh rahmat, serta ampunan. uhh..senangnya!. Pasti seru nih, tiap hari nyiapin makanan buat buka puasa. Terus menikmati buka puasa bersama keluarga, dilanjut shalat tarawih bersama. ahh...jadi kangen suasana rumah..

Tapi ngomong-ngomong, ini kan udah memasuki hari kedua nih. Temen-temen udah dapet berapa juz nih baca Qur'annya? Dirumah atau di kantor, atau di asrama atau dimana pun temen-temen berada, semuanya pada ngaji semua kan? Disempet-sempetin lah..mumpung bulan puasa. Kan segala amal kebaikan kita dilipat gandakan sama Allah. Jadi,  Rugi banget jika temen-temen nggak meluangkan waktu untuk mengaji/ tadarus Al-Qur'an. Iya kan???

tadarus alquran
sumber: ali-oonk.blogspot.com

Oh ya, mumpung ini waktu yang tepat buat kita semua untuk berbenah diri, saling memaafkan dan mensucikan diri. Nah, kesempatan kita semua nih buat berlomba-lomba kebaikan. Ya, misalnya.. berkata yang baik-baik, tidak menyakiti, tidak ngomongin jeleknya orang lain, banyak-banyak shodaqoh, menolong orang lain, menyantuni anak yatim, dan perbanyak sholat malam dan baca Qur'an. Syukur-syukur nih bisa khatam 30 juz selama bulan puasa, atau 2 kali khatam, tiga kali khatam atau bahkan lebih. Ya semoga semoga kita mendapatkan kesempatan itu dan bisa menjadi lebih baik dari Ramadhan tahun lalu. Amiin..

sebaik-baik amalan adalah amalan di bulan ramadhan
sumber; trifanews.com

Oke guys, selamat menunaikan ibadah puasa... tetep semangat dan ikhlaskan hati dengan niat suci. Mohon maaf ya jika selama ini kami banyak kesalahan yang tak disengaja... hihihi :)