Puasa Tidak Ada Aktivitas Rugi Loh ? Inilah Aktivitas Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Puasa Ramadhan Yang Tantunya Sangat Menarik - Bospedia.com

Puasa ramadhan merupakan momentun yang hanya datang satu kali dalam satu tahun. Setiap umat Islam diseluruh dunia pasti menantinya. Banyak orang bergembira dengan datangnya bulan ramadhan bukan hanya karena dapat pahala banyak akan tetapi akan dapat rezeki juga banyak. Akan tetapi sadarkah kita bahwa banyak orang yang bingung  memilih aktivitas meraka saat puasa karena puasa harus menghemat aktivitas pada banyak hal yang bisa dilakukan saat puasa.

Baiklah guys disini Bospedia.com akan membagikan tips yang bisa kamu aktivitas yang bisa kamu lakukan saat puasa yang tentunya akan menjadikan puasamu  menyenangkan. Aktivitas apa sajakah itu? Yuk simak informasi lengkpanya.

Membaca Al-Qur’an 


image source : d akwah313.blogspot.com
  
membaca Al-Qur’an merupakn aktivitas yang bisa dilakukan saat bulan puasa,  selain untuk mengisi waktu luang membaca Al-Qur’an bisa mendekat diri kita kepada sang khalik. Kita bisa berinteraksi dengan Al-Qur’an dan mendapat banyak kisah dan pelajaran yang bisa kita ambil. Ingat guys pahala ketika membaca Al-Qur’an di bulan ramdahan berlipat ganda, jadi tunggu apalagi yuk menabung untuk akhirat juga. Jika memikirkan dunia terus bekal akhirat  gg ada.

Wisata Masjid 

image source : www.lintas.me

Wisata pasti mendengarnya  saja sudah menyenangkan   terutama bagi yang banyak aktivitas. Heheh..  agar wisatanmu berbeda dengan hari biasanya  maka wisata masjid bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi waktu ramadhan. Aktivitas ini bisa kamu lakukan sambil menunggu jam berbuka puasa daripada bingung mending kita pergi jalan – jalan ke masjid.

Menulis 

image source : menuliskreatif.com

Menulis merupakan aktivitas yang bisa kamu lakukaan saat puasa. Menulis dijamin tidak akan membuat tubuhmu lemas apalagi lesu. Tulisan yang kamu buat bisa diawali dengan pengalamanmu dibulan puasa. Setiap hari peristiwa itu bisa dituliskan, kemudian tulisan itu bisa menjadi evaluasi diakhir ramadhan yang target akhirnya untuk memperbaiki semua aktivitas kita.

Sekian informasi dari Bospedia.com  terima kasih atas kunjungnnnya semoga bermanfaat. Lakukan aktivitas terbaikmu saat bulan puasa jangan sampai disia-siakan. Ramadhan tidak datang dua kali loh dalam satu tahun. Untuk menambah informasimu baca juga artikel tentang aktivitas bersama Al-Qur’an dibulan ramadhan yang tentunya akan menambah semangat spritual.