Kamu Sering Galau? Stop, Galau bukan Suatu Pilihan - Bospedia.com

Saat ini galau menjadi suatu kebiasaan atau trand bagi sebagian orang. galau bukan hanya dirasakan oleh anak muda saja, namun orang dewasa dan orang tua pun juga sering merasakan galau. Apa yang sedang kamu rasakan saat ini? Kamu Galau? Stop, karena galau bukan lah suatu pilihan yang tepat buat kamu. Berikut ini Bospedia.com akan sedikit mengulas, mengapa kamu sering galau :


1. Kamu kurang mendapatkan perhatian dari orang-orang yang ada di sekelilingmu

kesepian bukan berarti kamu kurang perhatian dari orang lain, kamu dapat mengatasi kesepian kamu dengan mencari kegiatan yang asyik dan seru sehingga kamu tidak akan merasa kurang mendapat perhatian dari orang lain
image source www.wongkampung.com

Kurang mendapatkan perhatian bisa menjadikan mu galau, mengapa? karena perhatian dari seseorang yang dekat dengan kamu akan menambah motivasi kamu untuk lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari.


2. Kamu sedang jomblo sehingga gak ada orang yang bisa kamu ajak jalan

jomblo bukan berarti kamu gak punya pasangan gaes, pasangan kamu saat ini lagi menikmati masa lajangnya, jadi pas nanti dia udah siap pasti dia akan segera menemui kamu
image source www.merdeka.com




Status jomblo yang sedang kamu jalani saat ini bisa membuat kamu sering mengalami rasa galau. Yah, karena kamu tidak lagi mendapat perhatian dari pacardan akan lebih sering di rumah. Jadi buat kamu yang galau karena sedang jomblo, maka jangan anggap status kamu itu sebagai beban namun, tetap jalani aktivitas kamu yang sebelumnya, supaya galau tersebut hilang dengan sendirinya.


3. Patah hati karena diputusin sama pacar

aduh, patat hati aja bisa membuat kamu susah makan, bahkan males menjalani aktivitas, ingat gaes di dunia ini masih banyak orang yang pantas dan paling tepat mendampingi kamu, tetap semangat
image source musik.kapanlagi.com

Suatu hal yang sangat wajar jika kamu mengalami galau karena patah hati. Banyak orang yang patah hati kemudian tidak bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. galau karena patah hati itu boleh saja terjadi, namun ingat ya gaes, patah hati bukan berarti hidup kamu udah berhenti begitu saja, kamu masih mempunyai banyak aktivitas positif yang bisa kamu lakukan dalam kehidupan sehari-hari.





Demikian beberapa ulasan kenapa kamu sering galau. Jangan mudah menyerah dan tetap semangat ya gaes, karena galau tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang kamu alami. Terima kasih telah membaca Bospedia.com, jangan lupa untuk berkunjung kembali ya., :)