ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Sholat Tahajud ? Inilah Manfaat Melaksanakan Sholat Tahajud - Bospedia.com

Islam menjadi agama mayoritas masyarakat Indonesia, dalam agama ini mangajarkan tentang tuntunan seorang muslim harus melaksanakan sholat. Sholat merupakan tiang agama dalam agama Islam. Sholat terbagi atas sholat wajib dan sholat sunnah, sholat wajib merupakan sholat yang harus dikerjakan dan akan berdosa jika meninggalkannya. Sholat sunnah merupakan sholat yang jika dikerjakan mendapat pahalaa dan jika ditinggalkan tidak berdosa. Dalam pembahasan ini, akan dikupas tentang sholat sunnah khususnya tentang sholat sunnah  tahajud. Apa sih manfaat sholat tahajud?. Mau tau   informasinya ? yuk simak infonya dibawah ini. 

Seseorang yang melaksanakan sholat tahajud mendapat  banyak manfaat, bukan hanya mendapat tambahan pahala tapi juga bermanfaat untuk kesehatan. Hal ini sudah dibuktikan dari beberapa penelitian ilmiah. Manfaat sholat tahajud yang dilakukan dengan ikhlas dan continue akan memberikan berikan manfaat  sebagai berikut :

1.    Memberikan rasa tenang 
image source : sahabatsyurga1812.wordpress.com

2.    Mengurangi resiko terkena penyakit jantung
image source : mulaisehat.com

3.    Meningkatkan usia harapan hidup
image source : www.jogjainfo.net

Itulah manfaat dari melaksanakan sholat tahajud  yang ikhlas dan continue. Yuk sholat tahajud guys, memang diawal – awal akan terasa agak susah bangun. Akan tetapi semua akan bisa dilakukan ketika kita sudah memiliki niat yang kuat. Itulah informasi dari tim Bospedia.com terima kasih atas kunjungannya. Untuk menambah ilmu pengetahuan baca juga artikel tentang sholat jamaah.