ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu - Bagaimana jika kita tanpa google? Kami telah membahas dampak perusahaan pada dunia sekarang ini, tapi posting ini kemungkinan merangkum terbaik. Dimana produk inti Google yang bersangkutan, itu aman bertaruh bahwa setiap orang yang akan membaca artikel ini baik secara teratur menggunakan pencarian Google atau langsung tertuju ke halaman website ini.

Pencarian Google menjadi sepopuler seperti sekarang ini karena sebagian besar kesederhanaannya, dan layanan tetap luar biasa yang disajikan google. Tapi yang sederhana seperti pencarian Google tampaknya di permukaan, tetapi ada trik yang luar biasa pada google ini, hanya pengguna yang cerdas seperti andalah yang akan banyak tau. dan jika anda belum tau, maka postingan kali ini akan memberikan tahu kepada anda yuukk simak

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu
Add caption


Ada ratusan fitur hanya menunggu untuk membuat hidup Anda lebih mudah, tapi itu tidak mungkin untuk mengingat semua, trik kecil Anda perlu untuk mengambil keuntungan dari mereka. Kami tidak akan membebani Anda dengan daftar ratusan tips dalam singlesatu post, tapi kami akan membahas 20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu.

Baca juga - [HOT] Code Rahasia Google yang Luar Biasa. Menggratiskan semua software - Bospedia.com

Beberapa akan menghemat waktu Anda, beberapa akan membuat hidup Anda lebih mudah, dan lain-lain yang hanya menyenangkan cara-cara kecil, tetapi Anda akan senang jika anda ingin belajar dan mendapat dunia baru.

Convert
Apakah Anda memiliki aplikasi khusus di telepon gengam, hanya untuk mengkonversi mata uang seperti mata uang dolar AS untuk Yen Jepang? Nah,  Hampir semua konversi Anda dapat tampil di sebuah aplikasi juga bisa dilakukan langsung dari dalam kotak pencarian Google di ponsel atau PC. Hanya mencari sesuatu seperti 2.500 USD ke GBP dan selebihnya Google-lah yang akan mengurus sisanya.

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Define
Aplikasi kamus raksasa dan mereka juga dapat digunakan untuk menavigasi. Lupakan Aplikasi tersebut, Cukup ketik sesuatu seperti mendefinisikan googol ke pencarian Google,

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Stock quotes
Jika Anda sedang mencari kutipan cepat, cukup ketik simbol "ticker" ke dalam kotak pencarian Google. Berikut hasil untuk GOOGLE:

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Calculate
Kami memberitahu Anda tentang kemampuan Google dengan cepat mengkonversi unit untuk Anda, tetapi juga dapat melakukan perhitungan cepat dengan Google. Jangan repot-repot dengan itu aplikasi kalkulator khusus, cukup ketik sesuatu seperti "5243 * 312 = "ke dalam kotak pencarian Google.

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Time Zone
Tidak yakin apakah itu terlambat untuk memanggil sepupu Anda di Kuala Lumpur? Jangan hanya menebak dan tidak repot-repot mencoba untuk melakukan matematika di kepala Anda. ketik menggunakan bahasa Inggris ya "what time is it in Kuala Lumpur?" artinya "jam berapa di Kuala Lumpur" dengan ini kamu hanya meminta Google

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu


Turn your phone into a level with one simple search
Jika Anda melakukan pencarian untuk "bubble level" dalam mobile browser, Google akan memunculkan grafik dari gelembung hijau yang akan memiringkan tergantung pada sudut Anda memegang telepon Anda.


20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Find out the exact day of the week in a certain number of days
Pernah bertanya-tanya apa hari yang tepat dalam seminggu akan pada tanggal tertentu? Sekarang Anda tidak perlu membuka kalender Anda bukan?, hanya meminta Google "what day is it in 143 days" dan Anda akan diberitahu bahwa itu akan menjadi hari Jumat.

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Learn a random piece of cool information by typing two tiny words
Ketik fakta menyenangkan "fun facts" ke Google dan Anda akan diberi fakta menyenangkan dari acak di bagian atas halaman, serta kotak yang memberikan pilihan untuk mengajukan pertanyaan lain. Jika Anda melakukan klik pada kotak, itu akan membawa Anda ke fakta yang lebih menarik.

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu
\
Get your search results Star Wars-style
Ini adalah menyenangkan sederhana: cukup ketik "a long time ago in a galaxy far far away" dan Anda akan diberi Star Wars gaya bergerak merangkak dari hasil pencarian yang terlihat seperti ini:


20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Find your Android phone using only a Google search
Tidak dapat menemukan ponsel Android Anda? Tidak masalah: Yang harus Anda lakukan adalah "Find my phone" dan Google akan menemukan perangkat selama Anda memiliki versi terbaru dari Android. Ini juga akan memberi Anda pilihan untuk memiliki itu berdering pada ponsel anda.

20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu

Tips seperti yang di atas adalah orang-orang besar Anda mungkin tidak pernah menemukan Anda sendiri, tetapi ada beberapa fungsi pencarian yang lebih mendasar di Google bahwa banyak orang tidak menyadari. Anda akan menemukan 10 dari yang paling penting di bawah ini, seperti yang tercantum dalam posting terbaru oleh The Guardian. Kami telah menutupi sebagian atau bahkan semua dari mereka sebelum di sini, tapi tidak ada salahnya untuk menjalankan penyegaran:

  1. Gunakan tanda petik untuk mencari frasa yang tepat. Ex: "20 Cara Cerdas Pencarian Google yang Harus Anda Tahu" akan mendarat Anda di sini.
  2. Menambahkan "-" sebelum kata akan mengecualikannya dari hasil Anda. Ex: "iPhone Apple - 5s" akan menunjukkan hasil untuk model iPhone selain 5s iPhone.
  3. Gunakan OR untuk menemukan hasil dengan satu kata kunci atau yang lain. Tidak ingat yang membintangi bersama Seth Rogen di Tetangga? Coba cari neighbors zac efron OR epstein (Tidak apa-apa, orang bingung sepanjang waktu).
  4. Menambahkan "~" sebelum kata akan menemukan Anda sinonim, sehingga mencari pipa ~ universitas juga akan muncul perguruan tinggi.
  5. "Site:" melekat domain sebelum pencarian hanya akan hasil permukaan dari situs tersebut. Ex: site:bospedia.com dslr
  6. Gunakan "*" sebagai wild card, seperti Anda lakukan ketika Anda membuat filter email. Ex: "whose * is it anyway episodes".
  7. Menambahkan ".." antara istilah akan mencari berbagai. Ex: "us president 1980..2000" akan kembali hasil untuk presiden antara tahun.
  8. Mencari artikel dengan istilah tertentu dalam judul? Cari "intitle: dslr".
  9. Apakah Anda menikmati situs baru Anda telah menemukan dan Anda ingin melihat situs lain yang sejenis? Cobalah "related:google.com".
  10. Dan last but not least, jangan lupa bahwa Anda dapat menggabungkan dua, tiga atau bahkan lebih dari tips yang Anda pelajari di atas untuk mendapatkan hasil terbaik untuk rumit dicari.




Post a Comment

Post a Comment