Peluncuran Lenovo K4 Menggunakan Speaker Ganda Depan

Peluncuran Lenovo K4 Menggunakan Speaker Ganda Depan - Lenovo meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mendatang K4 Catatannya. Setelah memberikan kita sekilas baik pada apa yang diharapkan di K4 Catatan, produsen smartphone China telah menggoda salah satu fitur yang lebih dari handset menjelang peluncuran, Selasa. Perusahaan mengatakan Lenovo K4 Catatan akan menampilkan menghadap ke depan speaker.

Dalam teaser terbaru bersama melalui media sosial, Lenovo telah mengkonfirmasi bahwa K4 Catatan smartphone akan menampilkan setup dual-speaker, dengan speaker di kedua sisi layar. Setup stereo harus secara substansial meningkatkan output audio, membuatnya menjadi perangkat konsumsi konten yang lebih baik. HTC mempekerjakan speaker BoomSound pada banyak smartphone high-end, Motorola juga telah menggunakan speaker stereo pada beberapa smartphone-nya seperti Nexus 6.

Source Image : ndtv.com

Penerus tahun lalu tidur hit, K3 Catatan, perusahaan memastikan untuk berkemas cukup pukulan untuk K4 Catatan. Dari teaser sebelumnya, Lenovo K4 Catatan dikonfirmasi untuk memiliki 3GB RAM, dan sebuah badan semua logam. K4 Perhatikan juga akan rumah pemindai sidik jari dan menawarkan dukungan untuk NFC. Pekan lalu Lenovo mengklaim bahwa K4 Catatan akan olahraga "layar pembunuh."

Lenovo K3 Catatan diluncurkan pada bulan Juli 2015 di India. Pada saat peluncuran, smartphone adalah handset paling terjangkau untuk menawarkan tampilan full-HD (1080x1920 pixel). Perusahaan mengatakan Gadget 360 bulan lalu bahwa mereka telah menjual lebih dari 1,2 juta Lenovo K3 Catatan di India dalam waktu kurang dari enam bulan sejak diluncurkan di negara itu.
Sbr