Perbedaan Kota Boyolali Sebelum dan Sesudah Dibangun Simpang Lima

Diantara kalian siapa yang tidak tahu dengan simpang lima Boyolali? Ya, simpang lima yang baru saja dibangun dengan mengeluarkan biaya sekitar 6 miliar ini sangatlah menakjubkan. Bangunan simpang lima yang baru ini berupa Arjuna Wijaya yang merupakan gambaran Arjuna yang pulang perang dengan ditarik kereta 13 kuda. Pembuatan patung yang berada simpang lima ini diharapkan dapat menjadi salah satu icon dari kota Boyolali.


Nah Berikut ini adalah gambar patung Arjuna Wijaya :

Sebagai kota penghasil susu terbesar di Jawa Tengah, beberapa icon yang sudah dibangun di Boyolali ini sangatlah wajar baik sapi ndekem maupun patung Arjuna Wijaya. Nah bagi kamu yang sedang melakukan oerjalanan ke dari kota semarang menuju solo, kamu bisa melihat keindahan patung arjuna wijaya ini di simpang lima boyolali.

Bentuk bangunan baru simpang lima patung arjuna wijaya
image source asedino.wordpress.com

Nah, adanya patung arjuna wijaya ini telah merubah suasana dan pemandangan kota boyolali,karena sebelum dibangun patung ini, kota boyolali memiliki suasana dan bangunan yang berbeda. Berikut ini adalah bagunan sebelum dibangun patung arjuna wijaya ;

Image source berita.suaramerdeka.com

Beda bukan antara bangunan lama dan baru,, buat kamu yang penasaran, yuk langsung saja datang ke kota boyolali. Terima kasih telah membaca, semoga dapat menambah informasi kamu tentang kota boyolali.