Sony Luncurkan Cyber-Shot camera dengan RX10 III superzoom

Tampaknya Sony melakukan peluncuran setelah pengumuman terbaru dari HX80 perjalanan kamera kompak awal bulan ini, perusahaan kini telah meluncurkan RX10 III kamera super-zoom Cyber-shot, yang membawa kemampuan zoom diperpanjang untuk seri RX. Sony akan menempatkan kamera ini dijual Mei ini untuk sekitar $ 1,500 (19juta Rupiah).

RX10 III Sony Cyber-shot fitur 20.1-megapixel sensor CMOS ditumpuk dan didukung oleh prosesor gambar Bionz X Sony. Puncak utama namun adalah lensa baru 24-600mm zoom (Vario-Sonnar T 24-600mm F2.4 - F4) yang menyediakan 25x optical zoom. Lensa zoom diperpanjang memiliki total 8 elemen ED glass untuk meminimalkan chromatic aberration dan meningkatkan kualitas gambar.
Sony Luncurkan Cyber-Shot camera dengan RX10 III superzoom
Source Image : ndtv.com

Kisaran sensitivitas ISO pada RX10 III Sony Cyber-shot adalah 64-12,800 sementara mode burst tops di 14 fps. Yang terakhir ini dimungkinkan berkat sebuah chip DRAM cepat ditempatkan di bagian belakang sensor yang mampu memproses data dalam jumlah besar dengan sangat cepat. Karena ini, RX10 III bisa menembak Super rekaman video slow-motion di 240fps, 480fps, dan 960fps yang luar biasa.

Kamera baru juga menambahkan beberapa perbaikan untuk tubuh dibandingkan dengan pendahulunya. Anda sekarang memiliki cincin lensa triple untuk penyesuaian yang tepat dari fokus, zoom, dan aperture. Tangan-grip juga telah dimodifikasi untuk stabilitas yang lebih baik dan tombol khusus untuk mengunci fokus. Anda juga mendapatkan 4K dukungan perekaman video, viewfinder elektronik OLED dengan resolusi 2,35 juta titik, debu dan tahan air, serta konektivitas nirkabel dalam bentuk Wi-Fi dan NFC.

Terima kasih telah membaca Sony Luncurkan Cyber-Shot camera dengan RX10 III superzoom
Sumber Sony Launches Cyber-Shot RX10 III Super-Zoom Camera