ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

5 Game Walking Dead Terbaik untuk Android

AMC's The Walking Dead adalah salah satu acara yang paling populer. Ini menarik, tegang, dan mereka melakukan pekerjaan yang hebat dengan karakternya.

www.androidauthority.com

Dalam game ini, kita berbicara tentang game mobile. Tidak ada satu pilihan untuk game Walking Dead buruk semuanya bagus. kami akan memberika lima game Walking Dead Terbaik di Play Store dengan rating 4.0 atau lebih baik.

1. Telltale's The Walking Dead (3 games)

Telltale memiliki serangkaian game Walking Dead. Ada tiga musim (game) dalam seri sejauh ini. Itu termasuk Season 1, Season 2, dan A New Frontier. Ketiga game tersebut berkisah seputar seorang gadis bernama Clementine. Dia berteman, kehilangan teman, dan mencoba bertahan di dunia yang disusul oleh zombie. Setiap musim memiliki lima episode. Mereka semua juga game petualangan point-and-click dengan mekanika permainan permainan naratif dan grafis gaya komik yang menyenangkan. Dua musim pertama bebas diunduh sedangkan game terbaru adalah $ 4,99. Ketiganya meminta Anda untuk membeli episode dua sampai empat sebagai pembelian dalam aplikasi.



2. Walking Dead: Dead Reckoning

Walking Dead: Dead Reckoning adalah permainan sederhana dan gratis langsung dari AMC. Ini mencampur genre petualangan dan kelangsungan hidup. Tujuan Anda adalah menjaga diri dan orang lain agar tidak mati di tangan gerombolan. Ini sebagian besar permainan promosi. Jadi, jangan berharap terlalu banyak. Ceritanya agak pendek.



3. The Walking Dead: Michonne

The Walking Dead: Michonne adalah judul lain dari Telltale Games. Yang satu ini merupakan cabang dari seri utama dari daftar sebelumnya. Pertandingan mengikuti kisah Michonne, karakter populer dari serial tersebut. Ini terjadi antara isu # 126 dan 139 dari buku komik. Permainan ini memiliki grafis gaya komik dan grafis point-and-click yang sama dari game Tell Dead yang lain.


4. The Walking Dead No Man's Land

The Walking Dead No Man's Sky adalah salah satu game Walking Dead yang baru dan populer. Ini adalah RPG mobile dengan mekanik koleksi karakter. Tujuan Anda adalah untuk bermain melalui cerita dan mengumpulkan sebanyak mungkin orang. Karakter dapat diupgrade setelah unlocking mereka. Selain itu, ia juga menampilkan banyak orang dari pertunjukan dan banyak pengetahuan. Ini adalah permainan freemium dan memainkannya seperti itu.



5. The Walking Dead: Road to Survival

The Walking Dead: Road to Survival adalah permainan Walking Dead yang populer lainnya. Ini fitur cerita baru dari penulis Jay Bonasinga. Permainan RPG bagian mengumpulkan karakter dan bagian bertahan. Karakter dapat diupgrade, ada mode PvP multiplayer, dan beberapa fitur permainan menyenangkan lainnya. Yang satu ini sedikit lebih buggy dibanding game lainnya yang ada di daftar. Namun, biasanya mereka sering memperbarui permainan. Mengingat bahwa ini adalah rilis besar terakhir dari game Walking Dead, kualitasnya akan menyelam jauh setelah ini.


Post a Comment

Post a Comment