ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

10 Aplikasi Terbaik untuk Pengguna iPhone X yang Harus Dimiliki

iPhone X adalah ponsel yang benar-benar menakjubkan dari Apple dan mereka telah memastikannya untuk membuatnya sangat unik dengan mengintegrasikan fitur unggulan di dalamnya. Tapi semua itu tidak pernah selesai tanpa aplikasi yang sempurna.



Dan ini berlaku untuk iPhone X yang sangat mahal. Toko aplikasi dipenuhi banyak aplikasi untuk iPhone X namun sayangnya, tidak semua dioptimalkan dengan benar untuk telepon khusus ini. Jadi, kami telah membuat daftar di sini dari aplikasi terbaik untuk iPhone X. Semua aplikasi yang disebutkan di sini akan terlihat bagus di ponsel Anda, jadi lanjutkan dan dapatkan semuanya sekarang juga.


10 Aplikasi Terbaik untuk IPhone X



Dark Sky Weather



Aplikasi cuaca adalah keharusan dimiliki. Dark Sky Weather dirancang untuk memberi tahu Anda tentang kondisi cuaca sejam sebelumnya. Misalnya, jika ada kemungkinan hujan deras atau hujan salju, pengguna akan mengetahuinya satu jam sebelumnya. Ini pasti akan membantu Anda mengambil keputusan jika Anda memiliki rencana untuk keluar. Anda juga bisa menjelajahi animasi cuaca paling indah di aplikasi ini. Sekali lagi aplikasi ini mengintegrasikan GPS dan memberi tahu Anda tentang kondisi cuaca lokasi tepat Anda di setiap menit. Ramalan cuaca untuk jam berikutnya, hari berikutnya dan minggu depan ditawarkan dan semuanya tidak merepotkan.

#
Dark Sky Weather Version 9.2.0  Aplikasi Apple - By Jackadam
Distributor oleh www.bospedia.com

Youtube



YouTube jelas merupakan tambahan yang bagus untuk daftar aplikasi di iPhone X. Ini akan menghibur Anda dengan segala cara yang mungkin. Anda bisa menonton film, video, mendengarkan musik dll. Aplikasi ini diperbarui untuk bekerja pada iPhone X dengan cara terbaik. Jadi, tidak ada retak dan semua, lebih baik Anda bisa menikmati video favorit Anda dengan lancar. Jika segala sesuatunya terlihat lebih lebar dan lebih besar pada layar iPhone X, hanya sejumput di layar dan benda akan menjadi takik bukti dan sedikit lebih kecil.
#
YouTube: Watch, Listen, Stream Version 12.43  Aplikasi Apple - Google, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com


Netflix



Aplikasi hebat lainnya adalah Netflix. Ini adalah aplikasi yang sangat menghibur untuk iPhone X yang memungkinkan Anda mengalirkan semua jenis konten dengan mudah. Anda dapat menikmati menonton video, acara TV dan film di mana saja. Selain itu, ini menghemat semua informasi akun dan riwayat penayangan sehingga Anda dapat mulai menonton dari tempat Anda tinggalkan.
#
Netflix Version 9.44.0  Aplikasi Apple - Netflix, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com


Google Maps



iPhone dilengkapi dengan peta milik Apple sendiri, namun jika Anda mencari peta terbaik sebagai pendamping sepanjang masa, Google Maps adalah yang terbaik dari semuanya. Google Maps membantu Anda dengan segala cara yang mungkin dengan menawarkan saran yang tepat. Entah itu restoran lokal atau taman terdekat atau sesuatu di kota terpencil, Google Maps dapat membawa Anda kemana-mana dengan menawarkan navigasi terbaik. Selain itu, ketika harus menawarkan saran transportasi umum terbaik, tidak ada yang sebagus Google Maps. Jadi, dapatkan aplikasi ini di iPhone X Anda bersama dengan aplikasi lainnya.
#
Google Maps - GPS Navigation Version 4.39  Aplikasi Apple - Google, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

Halide



Ini adalah aplikasi kamera hebat yang telah didesain ulang dari awal agar sesuai dengan iPhone X dengan sempurna. Kamera terlihat dan bekerja hebat di iPhone X. Kamera ini dirancang untuk menawarkan pengalaman menangkap foto yang hebat. Halide juga memiliki kemampuan penuh untuk mengubah cara Anda mengambil foto dengan iPhone X. Namun, aplikasi ini tidak gratis seperti kebanyakan aplikasi yang disebutkan di sini. Anda perlu membayar $ 4,99 untuk mendapatkannya di iPhone Anda. Jadi, jika Anda adalah penggemar foto dan jika Anda siap untuk menghabiskan jumlah kecil itu, dapatkan aplikasi ini di ponsel Anda dan nikmati pengalamannya.
#
Halide - RAW Manual Camera Version 1.5.1  Aplikasi Apple - Chroma Noir LLC.
Distributor oleh www.bospedia.com


Mint



Mint adalah aplikasi keuangan yang sangat berguna yang membantu Anda tetap sesuai anggaran. Cukup masukkan semua informasi bank Anda, detail kartu kredit dan aplikasi ini akan melacak kebiasaan investasi Anda, kebiasaan belanja dll. Sekali lagi Anda dapat membuat pengingat untuk pembayaran tagihan di aplikasi Mint ini. Dengan semua ini, jika Anda merasa sulit mengelola penghasilan, kiat dan saran tersedia di aplikasi ini untuk membantu Anda. Dengan aplikasi ini di iPhone X Anda, Anda akan menjadi pengelola akun yang baik.
#
Mint:Personal Finance & Money Version 1.5.1  Aplikasi Apple - Mint.com.
Distributor oleh www.bospedia.com

Housecraft



Housecraft adalah aplikasi realitas tambahan yang memungkinkan Anda bersenang-senang dengan mendesain ulang rumah dengan perabotan virtual. Yang perlu Anda lakukan adalah membawa iPhone Anda di ruangan yang memiliki ruang cukup. Aplikasi akan segera memindai lantai dan kemudian memungkinkan Anda menghiasi ruangan dengan menempatkan furnitur virtual. Perabotan bisa diubah ukurannya dan dicoba ulang sesuai keinginan. Berbagai macam furnitur tersedia di aplikasi Housecraft, jadi pilih saja, warnanya, dan letakkan di lantai untuk mendapatkan beberapa ide bagus tentang desain interior.
#
Housecraft Version 1.03  Aplikasi Apple - Sirvo LLC.
Distributor oleh www.bospedia.com


Snapseed



Ini adalah editor foto brilian yang mendasar dan sederhana namun memiliki kekuatan besar untuk itu. Pada dasarnya, Anda dapat menggunakannya untuk memuat foto dan memilih filter. Tapi kekuatan sebenarnya dari aplikasi ini terletak pada menu tools-nya. Anda dapat memotong, mengedit, menyesuaikan perspektif dan kurva dan menambahkan semua jenis efek dan filter untuk membuat gambar menjadi menakjubkan. Dalam satu kata, jika Anda mencari fleksibilitas, inilah aplikasi pengeditan foto terbaik untuk diunduh di iPhone X. Komponen utama aplikasi ini adalah Stack yang memungkinkan Anda untuk mengedit dengan mudah. Selanjutnya, masing-masing bisa diupload. Juga, simpan hasil edit yang Anda buat dan kemudian gunakan tumpukan untuk mendekonstruksi gambar yang telah dimuat sebelumnya.
#
Snapseed Version 1.18  Aplikasi Apple - Google, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com


1Password



Kami memiliki beberapa akun dan semuanya dilindungi oleh kata sandi. Jadi, sangat sulit mengingat semua kata kunci untuk setiap akun. Dan hal menjadi lebih kompleks jika password adalah kombinasi angka, alfabet, dan karakter lainnya. 1Password adalah solusi terbaik untuk itu. Ini adalah aplikasi hebat untuk iPhone X yang menyimpan semua kata kunci untuk Anda. Selain itu, bukan hanya password saja, informasi kartu kredit dan data penting lainnya juga bisa disimpan dengan aman di aplikasi ini. Satu-satunya kata kunci yang perlu Anda ingat adalah kata sandi aplikasi ini.
#
1Password Version 7.0  Aplikasi Apple - AgileBits Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

Google Earth



Aplikasi menarik lainnya untuk iPhone X lagi ada di daftar kami. Aplikasi ini adalah pemandu wisata virtual yang hebat yang membawa seluruh dunia ke telapak tangan Anda. Anda bisa menjelajahi seluruh dunia melalui itu dengan mudah. Cari lokasi tertentu, zoom, putar dan dapatkan pengalaman terbaik yang pernah ada. Keindahan visual Google Earth terpesona dan layar Google X-to-edge akan membuat pengalaman menjadi lebih baik.

#
Google Earth Version 9.2.0  Aplikasi Apple - Google, Inc.
Distributor oleh www.bospedia.com

Post a Comment

Post a Comment