6 Fakta Aneh Tentang Kelamin Wanita Yang Harus Diketahui

Ini hanya untuk pembelajaran di dunia Kesehatan, jangan dianggap ini sebuah hal yang negatif, hanya orang orang yang aneh yang membicarakan ini negatif.



Kelamin Wanita sangat mempesona. Itu hanya membuat kita terpesona melihat, warna, kemampuan, kekuatan dan apa yang tidak. Namun bagian tubuh ini tidak cukup banyak dibahas. Jadi mari kita lihat fakta yang paling menakjubkan dan paling tidak dibahas tentang Kelamin Wanita.

1. Pembersihan diri

Vagina Anda mampu menjaga kebersihan diri. Anda tidak perlu menggunakan pembersih atau sabun untuk membersihkannya di sana. Berbagai kelenjar di sekitar vagina melepaskan cairan agar tetap dilumasi dan bersih. Menggunakan sabun di sana akan menyebabkan gangguan keseimbangan pH alami pada vagina dan infeksi berisiko.

2. Anda Sulit untuk melihatnya

Jadi inilah klarifikasi kata vagina. Orang percaya bahwa vagina menjadi pembuka organ seksual wanita. Ternyata, sebenarnya hanya lubang vagina. Vagina sebenarnya adalah tabung yang menghubungkan lubang vagina ke serviks. Jadi, Anda sebenarnya tidak bisa melihat vagina Anda. Jadi, yang Anda lihat adalah vulva, bukan vagina.

3. Tidak semua wanita memiliki selaput dara

Jaringan tipis yang terkait dengan keperawanan disebut selaput dara dan tidak ada pada semua wanita. Bisa pecah pada beberapa wanita melalui olahraga yang ketat, gangguan hormonal atau hubungan seksual. Jaringan tipis ini panjangnya 1 sampai 2 cm dan menutupi lubang vagina. Karena tidak hadir pada semua wanita, selaput dara yang biasa terkait masalah seperti pendarahan pada saat pertama sebenarnya subjektif.

4. Diet Anda mendefinisikan bagaimana Anda mencium baunya

Meskipun bukti definitif untuk yang satu ini belum ditemukan, bukti anekdot menunjukkan bahwa bau di sana bisa berbeda saat Anda berovulasi dan saat Anda mengonsumsi makanan seperti bawang putih.

5. Ini berkembang setelah berhubungan seks

Jadi saat Anda terangsang atau mengalami orgasme, dua pertiga bagian dalam vagina Anda mengembang dalam panjang dan lebar.

6. Seks adalah apa yang dibutuhkan untuk tetap sehat

Seks itu menyenangkan, meningkatkan energi, stress-reliever, pemotong kalori dan sebagainya. Tapi satu manfaat penting dari seks untuk wanita adalah kenyataan bahwa itu membuat vagina tetap sehat. Saat seorang wanita mulai menua, vagina mulai kehilangan pelumasannya karena penurunan kadar estrogen. Seks bisa membantu menjaga darah mengalir ke sana. Beberapa dokter bahkan merekomendasikan vibrator untuk menjaga aliran darah tetap berlangsung tanpa adanya gangguan.

Serius, vagina, kamu selalu terkesan kita!