6 Teh Terbaik Untuk Mengalami Kecemasan

Dalam dunia yang penuh tekanan seperti kita, cara terbaik untuk mendapatkan kelegaan adalah dengan menggunakan ramuan alami dan pengobatan di rumah. Percayalah pada kita, pengobatan di rumah benar-benar dapat melakukan keajaiban dalam memberikan kelegaan, dan salah satu cara paling populer dalam mengatasi stres dan kecemasan di rumah tangga adalah secangkir teh hangat dan menenangkan. Menghirup secangkir teh herbal pada saat kesusahan bisa membantu Anda tenang lebih baik daripada obat lainnya.



Jadi berhenti menghabiskan uang untuk obat-obatan seperti anti kecemasan dan pil penghilang stres, sebagai gantinya, bawa pulang teh herbal ini untuk mendapatkan bantuan dari stres kronis dan kegelisahan.

1. Teh Hijau

Salah satu cara yang paling umum dan bagus untuk menjaga tekanan di teluk adalah teh hijau. Di mana Anda mungkin pernah mendengar bahwa obat ini dapat melakukan keajaiban dalam mengendalikan masalah pencernaan dan mengeluarkan racun dari tubuh, polifenol dalam teh hijau juga dapat membantu dalam mengatasi kecemasan.

2. Teh mawar

Teh mawar merupakan pilihan bagus untuk menjaga agar saraf Anda tetap tenang dan nyaman. Minum teh mawar sebelum tidur juga membantu Anda tidur nyenyak. Yang perlu Anda lakukan adalah merebus kelopak mawar kering, sampai kelopak mata menjadi gelap, saring dan nikmati teh menyegarkan ini.

3. Teh bunga gairah

Obat alami lainnya untuk stres adalah teh bunga gairah. Flavone chrysin dalam passion flower memperebutkan kecemasan dan membantu Anda tidur lebih nyenyak. Siapkan sendiri dengan merebus gairah bunga kering di air, tegang dan nikmati secangkir obat yang menakjubkan ini untuk stres.

4. Teh kamomile

Bagi penderita insomnia, teh chamomile sangat menakjubkan. Teh Chamomile membantu mengatasi sakit kepala dan kecemasan dengan cukup baik. Uap bunga chamomile kering di air, saring dan busa stres sempurna Anda sudah siap.

5. Teh lemon balm

Lemon balsem adalah ramuan alami dengan sifat menenangkan luar biasa. Ini mengatur kadar kortisol, hormon terkait stres dan meningkatkan mood. Fakta bahwa ramuan itu termasuk dalam keluarga mint, rasanya cukup menyegarkan.

6. Teh peppermint

Katakan tidak pada stres dan kecemasan dengan secangkir teh chamomile yang flavourful dan wangi. Menthol dalam peppermint bekerja sebagai pelemas otot alami dan meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik karena tidak mengandung kafein.