7 Minuman yang Tidak Harus Anda Beli Lagi

Dari makan yang benar untuk berolahraga setiap hari, bangun dan tidur pada waktu yang dijadwalkan. Namun, di mana kita sering salah mengabaikan jenis minuman yang kita miliki. Terkadang, jenis minuman yang kita miliki saat mencoba mendetoksifikasi tubuh, sebenarnya bisa berubah menjadi berbahaya bagi kita.




Jadi berikut adalah beberapa minuman yang harus kita hindari:


1. Es teh


Es teh mungkin tidak sehat seperti minum soda. Mereka bisa memiliki 250 kalori per porsi dan beberapa dari mereka memiliki lebih banyak gula daripada soda.

2. Cokelat panas


Selain kelebihan berat badan dengan jumlah kalori, coklat panas juga terdiri dari lemak jenuh yang lebih banyak dari jumlah yang disarankan dalam satu hari. Alternatif coklat panas memiliki sodium yang bisa berbahaya bagi Anda yang memiliki masalah tekanan darah dan jantung.

3. Perasan Jeruk Nipis


Air rasa adalah minuman yang baru ditambahkan di pasar minuman, yang cenderung lebih sehat, dengan banyak vitamin dan nutrisi. Namun, gula tambahan dalam air rasa bisa lebih berbahaya daripada membantu tubuh Anda.

4. Minuman energi


Minuman energi tampaknya merupakan penyelamat terbesar pada hari-hari ketika Anda kurang tidur atau berharap hari yang panjang di tempat kerja. Tapi minuman energi sangat berbahaya bagi kesehatan dan telah diketahui menyebabkan serangan jantung juga. Selain itu, mereka menyebabkan kenaikan berat badan dan bahkan dapat menyebabkan kematian seperti episode stroke dan psikotik.

5. Milk shakes


Milk shakes adalah makanan penutup yang sering melakukan keajaiban bagi orang-orang yang sedang terburu-buru dan berharap untuk makanan cepat saji. Sementara milk shake sering dipromosikan untuk kandungan kalsiumnya yang tinggi, kandungan gula tinggi mereka dapat meniadakan salah satu manfaat yang diketahui.

6. Smoothie


Smoothies membuat rekomendasi populer untuk orang-orang yang sedang dalam perawatan kesehatan, diet detoksifikasi. Dibuat dengan banyak buah dan sayuran, smoothies dikaitkan dengan penurunan risiko kanker dan meningkatkan kesehatan jantung. Tapi smoothies yang dijual di restoran sering dibuat sebelumnya dan bisa mengandung gula pasir dalam jumlah besar. Beberapa di antaranya sering dibuat dengan es krim dan susu full fat yang selanjutnya mengalahkan tujuan smoothies. Orang harus membuat smoothie sehat dan bergizi untuk menghindari kesalahan ini.


7. Yoghurt rendah lemak


Yogurt bergizi dan makanannya sangat sehat. Tapi ada banyak kemungkinan bahwa yogurt rendah lemak yang tersedia di pasaran, telah menambahkan gula sehingga rasanya lebih enak. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah memilih yogurt penuh lemak, alami atau Yunani. Tapi orang yang ingin menurunkan berat badan bisa menyerah sepenuhnya!