Bagaimana Memperbaiki Google Pixel 2 XL Random Reboots

Peluncuran Google Pixel 2 dan Pixel 2XL telah menjadi sorotan untuk beberapa alasan yang tidak menyenangkan. Itu karena pemilik flagships ini telah mengalami beberapa masalah. Banyak pengguna mencari jawaban tentang cara memperbaiki Random Reboots Google Pixel 2 XL



Berbicara soal itu, masalahnya bukanlah sesuatu yang baru, ada banyak perangkat yang kabarnya memberikan masalah yang sama.

Pengguna telah mencoba dengan sia-sia untuk Hard Reset telepon mereka, menghapus aplikasi pihak ketiga dan telah mengambil beberapa tindakan lain untuk menyingkirkan masalah ini. Masalahnya terus berlanjut dan Google telah meyakinkan bahwa mereka akan meluncurkan pembaruan perangkat lunak untuk memperbaiki masalah ini.

Kemungkinan Solusi Untuk Perbaiki Google Pixel 2 XL Random Reboots

Reboot hanya terjadi saat Anda memasukkan area sinyal rendah dan di area di mana sinyal LTE tidak merata. Salah satu pengguna Google Pixel 2 XL menyebutkan masalah reboot yang dihadapinya dengan perangkat ini dan juga kebetulan menyebutkan apa yang dia lakukan untuk menyingkirkan masalah tersebut.

Solusi 1

Menurut Nader Babbili, jika Anda mengganti tipe jaringan pilihan menjadi 3G saja maka masalah reboot acak Google Pixel 2XL berhenti sama sekali.

Untuk melakukan perubahan ini, navigasikan ke Settings> Network & Internet> Mobile Network dan ubah ke 3G sebagai jaringan pilihan.

Solusi 2

Solusi lain yang diberikan Nader Babbili lebih baik lagi tapi lebih teknis. Menurut pengguna, mungkin ada Amplifier Sel Wilson di area tempat Anda berada dan perangkat dihidupkan ulang dengan LTE. Amplifier Wilson Cell tidak lain hanyalah penguat sinyal WiFi. Babbili mencabut ini sementara dan menemukan masalahnya telah hilang sama sekali. Pengguna juga mengatakan bahwa ia dapat menggunakan smartphone-nya dalam mode LTE tanpa reboot Google Pixel 2 XL-nya setiap saat.

Google, bagaimanapun, menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka telah mengidentifikasi masalahnya dan telah mempersiapkan perbaikan mereka yang akan segera diluncurkan. Pixel sudah pasti menjadi flagship yang merepotkan tapi Google selalu tampil dengan fix. Google belum memberikan solusinya dulu, tapi jika Anda tidak sabar, Anda selalu bisa menggunakan solusi di atas sebagai perbaikan sementara. Solusi pertama untuk masalah reboot sangat mudah. Anda selalu dapat menghidupkan kembali jaringan telepon Anda setelah berada di luar area sinyal yang buruk.