10 Makanan Alami yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Salah satu penyebab utama kenaikan berat badan adalah kebanyakan makan. Sehat atau tidak sehat, saat makan tidak teratur sama sekali tidak membantu. Anda makan saat Anda merasa lapar, dan dengan cara yang sama Anda makan terlalu banyak saat Anda sering mengalami rasa lapar. Rasa lapar yang sering terjadi terjadi karena kekurangan gizi, pola makan yang buruk atau tingkat stres emosional yang tinggi. Ada cara untuk menekan nafsu makan Anda dengan pengobatan, tapi bagaimana jika kita merekomendasikan beberapa penekan nafsu makan alami.

10 Makanan Alami yang Membantu Anda Menurunkan Berat Badan

Kepala Ahli Diet menjelaskan fenomena ini, "Idealnya saat kita membicarakan diet, kita membicarakan nutrisi makro dan dampaknya terhadap penambahan berat badan dan penurunan berat badan. Ada tiga diantaranya, karbohidrat, protein dan lemak. Karbohidrat membuat Anda merasa lebih lapar. Karena sekresi insulin, sebagai hasilnya, Anda merindukan lebih banyak makanan. Di sisi lain, protein dan lemak adalah penekan. Hal ini karena protein membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerna dan tetap berada di perut Anda lebih lama. Makanya Anda merasa lebih kenyang. Setelah konsumsi protein, begitu juga dengan lemak, jadi dari sudut pandang nutrisi, lemak dan protein adalah supresan kelaparan. "

"Salah satu kebutuhan untuk merencanakan diet mereka sedemikian rupa sehingga asupan protein dan lemak dimaksimalkan. Sumber protein non-vegetarian atau protein ramping direkomendasikan di sini Makanan ini adalah protein 100%, sedangkan sumber protein vegetarian seperti dal baik protein dan karbohidrat Jadi protein kelas A direkomendasikan sebagai penekan Lemak, bagaimanapun, harus diperiksa sebelum dikonsumsi. Asupan lemak berlebih dapat membahayakan kesehatan jantung Anda. Jadi, seseorang harus mengkonsumsi lemak sehat, asam lemak tak jenuh tunggal dan Asam lemak omega 3 adalah yang paling sehat. Minyak canola, kacang-kacangan, minyak zaitun, minyak dedak beras, alpukat kaya akan lemak sehat, "jelas Dr Samaddar.

Berikut daftar 10 penekan diet alami yang akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan meningkatkan penurunan berat badan:

1. Telur




Anda harus memastikan bahwa Anda mengkonsumsi makanan kaya protein seperti telur. Orang yang mengonsumsi telur saat sarapan tidak mengalami rasa lapar yang sering dan mengkonsumsi kalori lebih rendah sepanjang hari dibandingkan dengan yang lain.

2. Almond




Almond bisa bertindak sebagai camilan untuk menekan selera makan Anda secara alami. Kebutuhan harian Anda untuk antioksidan, magnesium dan vitamin E dapat dipenuhi dengan segenggam kacang almond. Kacang lezat ini menyebabkan rasa kenyang dan mencegah Anda dari pesta makan.

3. Alpukat




Alpukat adalah makanan kaya serat yang bisa menekan nafsu makan Anda secara alami. Lemak alpukat mengirim sinyal ke otak yang mengatakan bahwa perut sudah kenyang, sehingga menekan nafsu makan.

4. Air Putih




Terkejut, bukan? Air juga merupakan penekan makanan alami dan untuk alasan yang baik. Minum hanya 2 gelas air ekstra merupakan cara terbaik untuk menekan nafsu makan Anda. Nol kalori air akan memastikan kenyang tanpa menambah lemak ekstra pada lemak tubuh Anda. Minum air putih sebelum makanan Anda akan memastikan bahwa Anda mengkonsumsi kalori lebih sedikit, sehingga mencegah makan berlebihan.

5. Cokelat hitam




Cinta untuk cokelat tidak memerlukan penjelasan mengapa orang akhirnya makan berlebihan sepanjang waktu. Namun, dengan kepahitan coklat hitam, keinginan ini bisa diatasi. Hanya satu atau dua coklat gelap yang akan mengirimkan sinyal kepahitan otak Anda dan akan mengurangi nafsu makan Anda secara signifikan. Asam steroid dalam dark chocolate memperlambat pencernaan yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

6. Oatmeal




Oatmeal tinggi karbohidrat yang membuat Anda kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama. Karbohidrat slow-digesting ini membuat Anda merasa kenyang dalam beberapa jam setelah konsumsi. Oatmeal menekan hormon germelin kelaparan sehingga mencegah Anda dari pesta makan.

7. Flaxseeds




Asam lemak esensial dan serat larut membuat biji rami menambahkan yang sempurna untuk salad dan smoothies Anda. Selain banyak manfaat kesehatan dari benih ini, salah satunya adalah menekan nafsu makan. Dalam bentuk tanah atau utuh, biji rami adalah cara yang bagus untuk bahan bakar dan tetap kenyang untuk waktu yang lama.

8. Saus dan paprika




Tambahkan beberapa sendok teh cabai rawit dan saus Tabasco pada makanan Anda bukan hanya untuk rempah-rempah, tapi untuk mencegah Anda makan lebih banyak. Makanan pedas adalah cara yang bagus untuk menekan nafsu makan Anda dan meningkatkan metabolisme Anda. Hanya satu sendok teh cabe rawit yang meningkatkan metabolisme Anda dan membakar 10 kalori.

9. Susu skim




Ladies, kita tahu jenis kelaparan pangs gejala PMS bisa membuat Anda melewatinya. Tapi satu minuman yang bisa membantu Anda menekan rasa lapar selama liburan Anda adalah susu skim. Satu porsi minuman ini selama dua minggu sebelum menstruasi Anda dimulai dapat mengurangi hasrat Anda untuk makanan yang tidak sehat.

10. Salmon




Salmon meningkatkan kadar leptin dalam tubuh. Hormon ini dikenal bisa menekan rasa lapar. Anda juga bisa mencoba tuna dan herring untuk efek yang sama.