ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

12 Aplikasi Meditasi (Menenagkan Pikiran) Terbaik untuk Android

Meditasi adalah salah satu cara terbaik untuk menenangkan pikiran kita. Ini juga memiliki beberapa manfaat kesehatan dan merupakan cara sempurna untuk menjadi sadar dan meningkatkan konsentrasi.

12 Aplikasi Meditasi Terbaik untuk Android


Salah satu manfaat meditasi yang paling dikenal adalah mengurangi stres dan membantu Anda tidur. Orang yang bermeditasi diketahui hidup lebih sehat dan bahagia. Jika Anda ingin menyertakan meditasi dalam rutinitas Anda, kami telah mengumpulkan daftar aplikasi khusus untuk tujuan ini. Berikut adalah aplikasi meditasi terbaik untuk Android.



Daftar Aplikasi Meditasi Terbaik Untuk Android


1. Calm – Meditation, Sleep, Relax




Anda dapat memanfaatkan sesi bermeditasi dengan durasi yang berbeda antara 3 dan 25 menit. Ini memungkinkan Anda menyeimbangkan waktu meditasi dengan jadwal Anda. Beberapa topik yang termasuk adalah - mengelola stres, pengampunan, anak yang tenang, fokus dan konsentrasi, tidur nyenyak, bahagia, syukur, tidak menghakimi dan banyak lagi. Selain itu, ada cerita tidur untuk orang dewasa yang akan membantu Anda tidur. Apakah Anda seorang pemula atau pada tahap lanjutan meditasi ada program berdasarkan tingkat Anda - program antara 7 dan 21 hari. Anda mendapatkan lebih dari 25 adegan dan suara alam yang menenangkan yang dapat digunakan saat Anda bermeditasi atau sedang mencoba untuk tidur. Ada latihan pernapasan yang membantu Anda bersantai dan berlatih meditasi tanpa panduan apapun.

Unduh Calm – Meditation, Sleep, Relax


2. Meditation & Relaxation: Guided Meditation




Aplikasi Meditasi & Relaksasi adalah salah satu aplikasi meditasi terbaik untuk Android. Aplikasi ini membantu Anda belajar bermeditasi dan hasilnya menakjubkan. Anda dapat belajar untuk menenangkan diri, rilekskan tubuh dan pikiran Anda dan belajarlah untuk fokus saat Anda mulai merasa positif dan menyingkirkan semua stres Anda. Aplikasi ini menjanjikan untuk menerapkan teknik meditasi hanya dalam waktu seminggu. Metode mereka sederhana namun efektif. Selain hanya membantu Anda meningkatkan fokus dan menyingkirkan stres, aplikasi ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menjalani kehidupan yang berkualitas dan meningkatkan harga diri Anda. Ada program meditasi untuk keduanya, pemula dan tingkat lanjut dari para meditator. Sebagian besar program yang mereka tawarkan berlangsung selama seminggu - bayangkan Anda melepaskan diri dari stres dan tidur lebih nyenyak dalam waktu singkat.

Unduh Meditation & Relaxation: Guided Meditation


3. Headspace: Guided Meditation & Mindfulness




Aplikasi ini adalah panduan Anda untuk menjadi sadar dan belajar meditasi. Dengan aplikasi di ponsel Anda, Anda dapat menggunakannya di manapun Anda mau - di rumah atau kantor. Ada beberapa latihan mudah yang bisa dipraktikkan dimanapun. Anda bisa menghilangkan stres atau mengatasi kecemasan Anda, belajar fokus, dll.

Anda tidak perlu menjadi ahli untuk menggunakan aplikasi sebagai antarmuka yang sederhana. Pelatih meditasi pribadi membantu Anda saat Anda melakukan setiap langkah menuju meditasi belajar. Begitu Anda telah melalui dasar-dasar dan mempelajari dasar-dasar perhatian dan meditasi, Anda dapat terus maju dengan paket lain yang dapat digunakan setiap hari untuk meditasi. Meditasi yang dipandu itu sendiri cukup jelas dan memungkinkan Anda melatih pikiran Anda dalam waktu singkat. Juga termasuk beberapa metode meditasi klasik yang akan membiarkan Anda rileks, membiarkan Anda tidur atau membantu Anda dengan kreativitas Anda. Ada beberapa pengaturan yang berguna juga. Anda dapat mengirim notifikasi push yang akan mengingatkan Anda pada meditasi harian atau latihan pernapasan Anda. Jika Anda merasa positif dan ingin mempengaruhi orang lain dengan apa yang Anda lakukan maka Anda dapat berbagi kemajuan Anda dengan orang lain.

Unduh Headspace: Guided Meditation & Mindfulness


4. Meditation Music – Relax, Yoga




Meditasi adalah cara untuk penyembuhan diri sendiri. Berbagai jenis stres mengaburkan pikiran kita dan membawa hal negatif dalam hidup kita yang menyebabkan banyak masalah seperti harga diri rendah, masalah kesehatan, dan banyak masalah lainnya. Untuk menghapus kenegatifan ini kita perlu menyembuhkan pikiran kita. Tidak ada yang lebih baik dari meditasi. Banyak pakar meditasi profesional telah membantu dalam pembuatan aplikasi Meditation Music. Aplikasi ini memiliki koleksi musik menenangkan yang membantu dalam merilekskan pikiran Anda. Musiknya juga bisa disesuaikan sesuai pilihan anda. Timer memungkinkan Anda menyimpan trek sesi meditasi atau mematikan pemutar musik secara otomatis setelah Anda tertidur lelap.

Aplikasi Meditasi Musik terdiri dari 12 melodi meditasi yang membantu Anda menenangkan pikiran - suara surga, piano lembut, hujan sempurna, matahari terbit, pagi yang lembut, relaksasi di tepi pantai dan beberapa lagi. Antarmuka yang menakjubkan dan ada beberapa latar belakang musik cantik yang menambah ketenangan dari aplikasi meditasi yang indah ini.

Unduh Meditation Music – Relax, Yoga


5. Meditation OM




Mantra Buddha dan Hindu kuno cukup kuat dan memiliki pengaruh besar pada pikiran kita saat kita membacakannya. Suara AUM dianggap sebagai suara abadi di alam semesta. Anda juga mendapatkan beberapa fitur yang berguna dengan aplikasi ini, seperti arti terperinci mantra ini dan pengaruhnya saat Anda membacakannya. Ada lebih dari 20 jalur meditasi dan berbagai cara untuk mengkonfigurasinya. Anda memiliki pilihan untuk memainkan mantra untuk waktu tertentu atau terus menerus.

Unduh Meditation OM


6. Let’s Meditate




Jika Anda mencari aplikasi gratis yang sederhana dan berantakan, maka inilah yang perlu Anda unduh. Aplikasi Let's Meditate memiliki antarmuka yang sangat mudah digunakan yang bebas dari gangguan apapun. Ada daftar trek dan Anda hanya perlu memilih satu dan bermain. Daftar ini telah dipetik dengan cermat dan memiliki trek meditasi terbaik. Masing-masing khusus menangani situasi tertentu dan bervariasi dari topik seperti penyembuhan, kegelisahan, pemindaian tubuh, tidur dan banyak lainnya. Trek meditasi telah dibuat sedemikian singkat 5 menit sementara yang lainnya sekitar 40 menit. Ini memungkinkan Anda beristirahat sebentar saat Anda sedang bekerja dan perlu mengisi ulang diri Anda dengan meditasi singkat. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah bebas iklan sehingga tidak ada gangguan dalam meditasi Anda.

Unduh Let’s Meditate


7. Insight Timer – Free Meditation App




Ini adalah aplikasi meditasi yang hebat yang dilengkapi dengan lebih dari 500 topik dan sekitar 1.600 guru meditasi untuk membimbing Anda melalui proses meditasi. Ada kelompok diskusi dimana Anda bisa mengobrol dan berbagi pandangan Anda mengenai topik ini dengan orang lain sambil juga mengambil pengetahuan untuk meningkatkan kemampuan Anda. Anda mendapatkan akses ke sekitar 8.000 meditasi terpandu dan lebih dari 1.000 lagu, terutama untuk proses meditasi. Anda bahkan dapat mengawasi kemajuan Anda. Meski aplikasi ini gratis, Anda bisa memanfaatkan fitur offline. Dalam mode offline, Anda bisa cepat mundur dan maju dengan cepat bersamaan dengan mode pengulangan. Ini adalah salah satu aplikasi meditasi terbaik untuk pengguna Android.

Unduh  Insight Timer – Free Meditation App


8. Simple Habit Meditation




Aplikasi lain yang membantu menenangkan saraf Anda dan membantu Anda dalam bersantai adalah aplikasi Meditasi Kebiasaan Sederhana. Para pengembang aplikasi percaya bahwa menghabiskan sekitar 5 menit dalam sehari untuk bermeditasi dapat membantu Anda tetap fit mind and body wise. Ini adalah aplikasi pemenang penghargaan dan beberapa guru meditasi dan perhatian terkemuka bekerja sama dengan Anda untuk membantu Anda menjelajahi kedamaian batin. Ada perpustakaan meditasi yang luas yang didasarkan pada situasi seperti sebelum pertemuan atau tanggal dan topik seperti stres atau tidur. Panjang meditasi dapat disesuaikan antara 1 sampai 30 menit. Anda mendapatkan pengingat harian dan Anda dapat melacak rutinitas meditasi Anda di aplikasi juga. Aplikasi Meditasi Kebiasaan Sederhana mengatakan bahwa meditasi membantu Anda menjadi pendengar yang baik, pemimpin yang efektif, menghadapi tantangan hidup, melawan depresi, melawan insomnia, menyukai hubungan, menjadi sadar dan banyak lagi.

Unduh Simple Habit Meditation


9. Meditation Game




Aplikasi ini sangat cocok untuk mereka yang ingin memperoleh manfaat dari meditasi namun sulit untuk duduk diam tanpa adanya gangguan dalam pikiran mereka. Ada meditator yang bisa bermeditasi saat mereka berjalan - mereka menggunakan jalan untuk fokus. Ini adalah permainan gratis dan bebas iklan dan Anda perlu bermain dengan memiringkan perangkat Anda. Ada dua soundtrack yang menenangkan dan meditasi meliputi cinta eksistensi, meditasi diam, kesadaran, dan kebijaksanaan. Anda akan merasakan perubahan dalam waktu singkat setelah Anda mulai menggunakan aplikasi ini. Ini adalah aplikasi hebat untuk diunduh.

Unduh Meditation Game


10. 1000 Guided Meditations For Mindfulness Relaxation




Menjadi pesimis hanya membawa kesedihan dan stres dalam hidup kita. Jika Anda memiliki pikiran negatif yang mengintai, ini bisa membahayakan rasa penilaian Anda dan mulai mengendalikan Anda. Positif dapat membantu Anda mengatasi banyak hal dan mengingat hal ini pengembang telah membuat aplikasi ini. Anda bisa mendengarkan musik, kursus audio dan suara yang membantu dalam meditasi. Pakar meditasi akan membantu Anda untuk menjadi sadar dan membawa positif dalam hidup Anda.

Kursus yang terdaftar dalam aplikasi ini santai dan akan membantu Anda belajar bagaimana Anda dapat bermeditasi baik di rumah maupun di tempat kerja. Begitu Anda mulai menggunakan aplikasi ini, Anda akan menemukan hal-hal menjadi lebih sederhana dan tidak menimbulkan stres. Ada perpustakaan lagu yang kaya tentang yoga, zen, dan mind-hacking. Ada suara alami yang akan membantu Anda menenangkan pikiran Anda dan membiarkan Anda mencapai tujuan meditasi Anda. Anda bahkan dapat mendengarkan trek saat offline. Dengan lebih banyak fitur untuk membantu Anda bermeditasi, ini adalah salah satu aplikasi meditasi terbaik untuk Android.

Unduh 1000 Guided Meditations For Mindfulness Relaxation


11. Chakra Meditation & Healing




Berikutnya dalam daftar aplikasi meditasi terbaik untuk Android adalah aplikasi Meditasi & Penyembuhan Chakra. Chakra berada di dalam tubuh kita dan masing-masing terkait dengan penyakit tubuh tertentu. Mereka juga memiliki kekuatan emosional dan mental kita. Inilah sebabnya mengapa penting agar kita menjaga keseimbangan melalui meditasi sehingga fungsi pikiran dan tubuh kita sesuai dengan keinginan kita. Ada tujuh chakra - Chakra Solar Plexus, Chakra Akar, Chakra Sacral, Chakra Tenggorokan, Chakra Hati, Chakra Mata Ketiga dan Chakra Mahkota. Setiap chakra audio berlangsung antara 10 dan 30 menit. Ada banyak audio dipandu lainnya yang berlangsung sekitar 10 menit. Tidak ada streaming yang dibutuhkan di aplikasi ini Anda cukup klik dan audio akan didownload ke telepon Anda secara otomatis.

Unduh Chakra Meditation & Healing


12. Aware – Meditation & Mindfulness




Perhatian dan meditasi dapat membantu Anda mengubah hidup Anda. Selain mencapai keseimbangan emosional tubuh fisik kita juga menjadi lebih sehat. Meditasi membantu kita untuk menjalani kehidupan berkualitas saat kita perlahan mengatasi kesulitan emosional dan fisik kita. Ini adalah salah satu aplikasi dengan rating terbaik dan telah diunduh oleh ribuan orang. Mereka menawarkan 21 hari Foundation Course yang gratis untuk tujuh hari pertama. Setelah kursus selesai ada beberapa kursus kecil lainnya yang dikenal dengan Energizers yang membantu Anda tenang saat Anda stres. Ada banyak kursus panduan yang ditawarkan oleh beberapa ahli di bidang ini. Mereka juga menawarkan layanan pelanggan sepanjang waktu yang akan membantu Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang berkaitan dengan meditasi.

Unduh Aware – Meditation & Mindfulness
Post a Comment

Post a Comment