Cara Memperbaiki Masalah Kamera pada iPhone X

Menjadi pembawa dari salah satu kamera smartphone terbaik yang pernah dibuat Apple, bersama dengan telepon andalannya, iPhone X, telah berhasil memenangkan satu tangan atas pesaingnya. Namun, banyak pengguna iPhone X di seluruh dunia menyatakan bahwa setelah penggunaan kamera selama berminggu-minggu, iPhone X mereka muncul pesan yang memilukan - "Peringatan: Kamera Gagal" - dan kamera jatuh ke bawah. Yang mengkhawatirkan adalah masalahnya tidak dapat diselesaikan dengan memulai ulang iPhone X atau melakukan Pemutaran Setelan Pabrik dengannya. Untungnya, Recomhub selalu mendapatkan beberapa trik di lengan kami dan hari ini, kami akan mengajarkan Anda cara mengatasi masalah yang gagal pada iPhone X Anda.

Cara Memperbaiki Masalah Kamera pada iPhone X
Cara Memperbaiki Masalah Kamera pada iPhone X


Dalam panduan ini, kami akan membagikan dua metode tentang cara menyelesaikan masalah kamera iPhone X Anda.

Solusi Kegagalan Kamera iPhone X:


  1. Yang dapat Anda lakukan pertama kali adalah me-reboot ponsel Anda dan memeriksa apakah masalah itu telah diperbaiki. Tekan lama tombol “Home” dan “Power” secara bersamaan selama 10 detik sebelum me-reboot ponsel Anda.
  2. Cara lain adalah dengan menghapus partisi cache, ini bisa memperbaiki masalah kamera yang gagal di Apple iPhone X. Pilih pada Pengaturan> Umum> Penyimpanan & Penggunaan iCloud. Kemudian pilih Kelola Penyimpanan. Setelah itu ketuk item di Dokumen dan Data. Lalu geser item yang tidak diinginkan ke kiri dan ketuk Hapus. Terakhir, ketuk Edit> Hapus Semua untuk menghapus semua data aplikasi.

Jika Anda masih memiliki masalah, langkah terbaik berikutnya adalah menghubungi pengecer untuk meminta penggantian. Periksa apakah garansi Anda masih dilindungi olehnya.