ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Contoh Soal Prediksi UN dan UNBK SMK Tahun 2018 Semua Mata Pelajaran

Hai adik adik, yang sekarang lagi berjuang untuk menghadapi peperangan selama tiga tahun di sekolah. Akhirnya sekrang sudah saatnya adik adik masuk kebabak terakhir selama tiga tahun. Babak yang terakhir ini disebut dengan UJIAN NASIOLAN atau UNBK, pastinya adik adik sangat membutuhkan contoh soal, kisi-kisi dan prediksi soal ujuan nasional dan unbk.



Yang seharusnya adik adik tau, didalam pelaksanaan UNBK, nah sebenarnya ada beberapa tahapan dalam ujian nasional yakni simulasi 1, simulasi 2, geladi bersih, UNBK utama, dan susulan. Jadi sebelum adik adik menghadapi pelaksanaan ujian nasional dan UNBK yang sebenarnya nanti, adik-adik akan menghadapi tiga tahap simulasi terlebih dahulu. Simulasi tersebut dilaksanakan sebagai bentuk uji coba atau percobaan supaya kalian sebagai siswa-siswi benar-benar siap melaksanakan UNBK.

Adik adik, kakak ingin membantu kalian dalam menghadapi ujian nasional, agar berjalan dengan semestinya. Kakak sudah mempersiapkan beberapa soal Prediksi UN dan UNBK SMK Tahun 2018 Semua Mata Pelajaran. Baik itu buat adik-adik siswa-siswi SMK kelompok Akuntansi dan Pemasaran (SMK AKP), SMK kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian (SMK TKP), dan SMK kelompok Pariwisata, Seni & Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial, dan Administrasi Perkantoran (SMK PSP).

Wah ternyata banyak sekali jurusan SMK ya, nah silahkan soal soal ini adik simpan untuk melatih adik adik dalam mengerjakan Ujian nasional nanti, ini sebagai bekal untuk adik adik. Selamat menguduh ya.


Baca juga ya - 19 Tips Jitu Menghadapi Ujian Nasional 2018


Berikut Kisi-kisi soal UN SMA/MA Semua mata pelajaran tahun 2018

Unduh Contoh Soal UN SMK Tahun 2017

 Tekan Ctrl+F Untuk mempercepat pencarian

1Soal UN SMK Mapel Bahasa Indonesia AKPAktifUnduh
2Soal UN SMK Mapel Bahasa Indonesia PSPAktifUnduh
3Soal UN SMK Mapel Bahasa Indonesia TKPAktifUnduh
4Soal UN SMK Mapel Bahasa Inggris AKPAktifUnduh
5Soal UN SMK Mapel Bahasa Inggris PSPAktifUnduh
6Soal UN SMK Mapel Bahasa Inggris TKPAktifUnduh
7Soal UN SMK Mapel Matematika AKPAktifUnduh
8Soal UN SMK Mapel Matematika PSPAktifUnduh
9Soal UN SMK Mapel Matematika TKPAktifUnduh

Bagaimana adik-adik? semoga sukses ya dalam menghadapi ujian nasional nantinya. Jangan lupa komentar dan saran dibawah ini. Jika ingin menghubungi saya bisa lewat Sosial media dan konta pesan emal
Contoh Soal Prediksi UN dan UNBK SMK Tahun 2018, 2019, 2020, 2021, 2022, 2023 Semua Mata Pelajaran
Post a Comment

Post a Comment