sejarah Zonelike - Bospedia.com



Sejarah terbentuknya asyikonline.com

Berawal dari kejenuhannya terhadap situs jejaring sosial facebook, iseng-iseng kami Mendirikan zonbook
( http://zonbooks.tk )
Situs yang menggabungkan konsep antara facebook , twitter dan friendster ini, Telah banyak di gemari oleh kalangan remaja Di Indonesia bahkan mancanegara.
awalnya kami mengunakan share hosting gratis yaitu (http://byethost.com)
Untuk situs jejaring sosial Zonbook, namun seiring berjalannya waktu zonbook mengalami kendala berupa domain yang sudah di gunakan oleh situs lain. ( http://zonbook.com ) sehingga zonbook pun tidak bisa beroperasi lagi.




Berdirinya zonbooks.tk

zonbook berdiri pada Tanggal 4 januari 2011, berlangsung selama 4 bulan memiliki pengguna kurang lebih 3500 pengguna. Yang aktif di zonbooks.tk . Namun kami tidak nyaman karena zonbooks.tk memiliki space yang terbatas. Sehingga semakin banyak pengguna load zonbook akan semakin lama, dan akan mengalami down dalam arti tidak bisa di gunakan lagi.

Dengan keadaan seperti ini kami berusaha mencari Donantur untuk membantu kami dalam mengembangkan dan melanjutkan kembali zonbook yang hampir Down. Dan Akhirnya kami menemukan Donatur yang mempercayai kami. Sehingga kami sampai saat ini masih berkerja sama dengan beliau. Beliau sangat mengerti dengan keadaan kami yang belum menghasilkan penghasilan tetap yang mau membantu kami dalam biaya hosting zonbook.

Beliau bernama Danang Suryandono Hestiadi yang sering dipanggil dengan Bang Danang. Sekarang beliau melanjutkan study di universitas muhammadiyah surakarta (UMS). dengan bantuannya kami berhasil merubah nama zonbook.tk menjadi asyikonline.com. Dan sampai sekarang asyikonline.com masih beroperasi.
******************


Berdirinya Asyikonline.com 20 juni 2011

seiring waktu berlalu asyikonline telah banyak di gemari oleh kalangan remaja dan hingga dikalangan orang dewasa.
Bahkan sudah mencakup pulau jawa dan sekitarnya. Kami tidak menyangka akan jadi seperti ini kami sangat bangga dengan hasil yang telah kami capai saat ini. Tapi tak hanya sampai di sini, kami terus berinovasi untuk lebih memajukan lagi jejaring sosial ini.

sekarang ini dunia telah dikuasai oleh beberapa perusahaan yang terkenal seperti: google, facebook, ebay,twitter dan lain-lain. Kita sebagai bangsa indonesia jangan hanya menonton dan menerima. Kita tunjukan bahwa generasi penerus bangsa indonesia tidak dipandang sebelah mata oleh negara lain. Kita tunjukan bahwa indonesia generasi-generasi penerus bangsa kita itu bisa berkarya lebih dari bangsa yang lain. Dan dengan jejaring sosial ini kami akan membuktikan bahwa kami mampu menjadi motivasi untuk orang lain.