ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

[Seminar Nasional] Membangun Jejaring dan kewirausahaan perpustakaan - Bospedia.com

Assalammualaikum wr,wb
Teman-teman yang budiman,khususnya untuk jurusan D3 dan S1 Ilmu perpustakaan Uin Sunan kalijaga. Kami dari panetia pelaksaan Seminar Nasional dengan Tema "Membangun Jejaring dan kewirausahaan perpustakaan". Menurut saya dari tema tersebut kaiyaknya asik dan membuat kita lebih mengatahui dalam dunia kewirahusahaan istilahnya BISNIS.


Dalam Seminar ini kami dari Panetia mengundang pembicara Oleh Prof. Dr. Sulistyo Basuki dan Dr. Ridwan Siregar Serta moderatornya Bapak kita yaitu M. Ainul Yaqin, S.Pd, M.Ed. Teman-teman udah pada tau kan bapak Sulistyo Basuki, karya-karyanya banyak sekali dalam dunia perpustakaan, Seperti yang kita kenal yaitu buku "Pengantar Perpustakaan". Teman-teman Penasaran, Yuuk ikut seminar nasional ini, Pesertanya terbatas lo.



Jika teman-teman mengikuti seminar ini, maka teman-teman akan mendapatkan Fasilitas : Seminar Kit,Sertifikat, Dor Prize,Snak Ilmu dan juga dapat makan siang. hehehe, menarik bukan. Sebelum kita ketahui HTMnya sebesar Rp. 10.000,- Untuk Mahasiswa Uin SUKA, Rp. 20.000,- Untuk Mahasiswan Non UIN SUKA dan Rp. 30.000,- Untuk UMUM.
Murah bukan. Gak ada seminar nasional yang semurah Ini lo, apalagi Narasumbernya Bapak Sulistyo Basuki.

Oiya..
Pendaftarannya dimulai dari Tanggal 28 Nov s/d 6 Des. Ingan Persertanya Terbatas.Pendaftaran laksanakan di Lobi Fak. Adab dan Ilmu budaya Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Format Pendaftara :
Nama  Lengkap_Mahasiswa Uin suka/Mahasiswa Non Uin Suka/Umum_Instansi
Kirim ke : 089601456294

Persertanya TERBATAS