ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

[AWASS!!] Ada lobang besar di UIN Sunan Kalijaga (Ngerii) - Bospedia.com

Assalammualaikum.wr.wb
Aktifitas pengedara jalan yang menuju ke pusat kota Jogjakarta, hari ini (29-12-2013) dialihkan ke seleatan arah Ring Rot Timur, menuju JEC dan Melewati Gedung kuning.

Lobang ini cukup besar, menyebabkan kemacetan lalu lintas menuju pusat Kota, padahal H-3 Lagi mau Ujian UAS, klo lihat libang ini pasti akan jauh lagi perjalananku.


 Mudah-mudahan pihak pemerinta mempercepat memperbaiki lobang tersebut agar lalu lintas menuju pusat kota Jogjakarta berjalan seperti biasanya.

Mudah-mudahan lobang tersebut tidak semakin membesar, kalau sudah besar bisa gawat nie, berarti ada pesan di balik lobang tersebut,, hehehehe, ( udah ngawurrr )..

Gak terasa tahun 2013 akan meninggalkan kita, dan kita akan menyambut tahun baru 2014, banyak banget kenangan yang ada di tahun 2013 ini. mudah-mudahan di tahun 2014 kita bisa menjadi lebih baik lagi. Semangattttt.. ( Wah kok jadi curhat nie... )


Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.

“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)