INILAH AKU YANG SEKARANG!!!...

Orang tua adalah sosok yang sangat berpengaruh terhadap anak. "Ibu mengajarkan kita arti dari sebuah kebersamaan dan kasih sayang, namun ayah mengajarkan kita arti dari kepemimpinan,tanggung jawab,kejujuran,ketegaskan dan siap mengatakan TIDAK ketika ajakan itu merusak masa depan kita", contohnya pergaulan dalm narkoba.

Perhatian orang tua sangat dibutuhkan ketika anaknya tumbuh. hasil penelitian BNN ( Badan Narkotika Nasional ) menyebutkan bahwa "Seorang remaja mempunyai resiko 7 kali lipat ingin mencoba narkoba tanpa didikan Ayah", disinilah ayah sangat membantu dalam mendidik anaknya. inilah saatnya untuk membagikan waktu untuk bersama anak-anak.

Dulu kita dididik oleh orang tua, mereka rela berkorban apapun demi masa depan anaknya. namun banyak orang tua yang lupa atas didikan yang terakhir yaitu didikan menjadi "DEWASA" karena dewasa bukanlah umur yang tua namun dewasa adalah "mampu memposisikan diri dengan tepat dalam menyikapi suatu masalah".

Belum sampai seminggu yang lalu kita di gegerkan oleh berita seorang Mahasiswi yang mengambil keputusan untuk meninggalkan dunia ini dengan cara yang kurang wajar. namun itulah keputusan terakhir baginya. hmmmm.... "Apakah keputusan tersebut sebagai suatu solusi?". Disinilah dimana letaknya arti dari kedewasaan itu. Orang tua, Orang Tua dan Orang tualah yang harus berperan penting untuk anaknya. yaitu mengajari arti dari kedewasaan.

Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan


Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)