ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Khasiat Air Mentimun untuk Kesehatan dan Menurunkan berat badan

 Buah Mentimun

Halloo Sobat Bukan.info, Bagi sobat yang ingin menurunkan berat badan secara sehat dan teratur, disarankan setiap hari pada pagi hari untuk minum segelas air Mentimun, kenapa?? baca duluu yaa. 

"Ada banyak manfaat dari air mentimun.Hasilnya juga telah membuktikan bahwa lebih baik daripada air lemon dalam hal menurunkan berat badan. Sebagaimana dilansir dari Boldsky", Sabtu (13/2/2015). Dikutip dari goriau.


1. Menurunkan tekanan darah meningkatkan kekebalan tubuh
Jika Sobat mengkomsumsi air mentimun setiap paginya maka air mentimun dapat menurunkan tekanan darah dalam tubuh sobat sehingga tubuh sobat dapat meningkatkan kekebalan tubuh secara sehat.




2. Menghilangkan dehidrasi
Dibuah mentimun yang kaya air dan ini bisa menjaga tubuh sobat agar tetap berhidrasi. TernyattaAir mentimun juga bisa menghilangkan racun didalam tubuh sobat. Air mentimun pastinya sangat segar dan segarnya air mentimun juga menjaga revitalisasi level energi yang baik.





3. Meningkatkan nafsu makan
Ternyata Air mentimun juga dapat membantu untuk meningkatkan nafsu makan Sobat dan tentunya akan menjadi sehat dan tidak menghasilkan lemak yang banyak.




4. Menambah vitamin ekstra
Dalam kandungan air mentiun juga terdapat vitamin A dan vitamin C yaitu sangat baik untuk kesehatan tubuh sobat. Vitamin ini juga bagus untuk meningkatkan sistem imun dan pertolongan dalam penurunan berat badan.

Saran bukan.info jika sobat benar-benar ingin menurunkan berat badan secara sehat, makan sobat untuk selalu mengkosumsi air mentimun. Terima kasih sobat bukan.info, semoga bisa bermanfaat yaah, jangan lupa baca juga Manfaat Buah Naga Merah Dan Putih Bagi Kesehatan Serta Asal - Usulnya

Sumber foto : Dari berberbagai sumber
Post a Comment

Post a Comment