ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Golongan Darah Kamu A ? ini nih ada 7 hal yang harus kamu ketahui bahwa Kamu bergolongan darah A - Bukan.info

Karena Permintaan dari banyak pembaca, kemaren bukan.info sempat menulis tentang Golongan Darah Kamu B ? Ini nih 4 Pekerjaan yang sangat cocok buat kamu yang Bergolongan Darah B - Bukan.info, Sekarang Bukan.info  akan menuliskan tentang Golongan Darah Kamu A ? ini nih ada 7 hal yang harus kamu ketahui bahwa Kamu bergolongan darah A - Bukan.info.

Golongan darah A merupakan Individu antigen A di permukaan membran selnya sehingga dapat menghasilkan antibodi dengan antigen B dalam serum darah Yang bergolongan darah A. Sehingga, orang yang golongannya darah A-negatif hanya bisa menerima darahnya dari orang dengan golongan darah A-negatif pula atau O-negatif. Yang lebih mengejutkan pada beberapa negara seperti  Norwegia dan  Swedia , pada golongan darah A lebih dominan.

1. Kamu yang bergolongan darah A Biasanya mempunyai karakter Tegas dan bisa di andalkan sehingga dapat dipercaya namun Golongan Darah A keras kepala.

Image Source : wartabuana.com
Yang Bergolongan darah A Memiliki karakter yang tegas dan tentunya dapat di percaya. Namun orang yang bergolongan dara A lebih cenderung keras kepala.

2. Kamu yang bergolongan darah A menghadapi sesuatu dengan berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool.

Image Source : softwaresekolah.com
Serius calem dan cool adalah sifat mutlak yang di miliki Oleh kamu yang bergolongan darah A. Mengapa demikian? Ya karena orang yang bergolongan darah A Lebih kepada Sifat tegas.

3. Menyendiri adalah karakter yang di miliki oleh golongan darah A dan Mereka menyukai diri mereka jauh dari Orang - orang.

Image Source : forum.rajagame.com
Ini nih yang selalu dirasakan oleh Kamu yang bergolongan Darah A akan lebih menyukai diri kamu menyendiri dan jauh dari orang-orang agar kamu bisa menyesuaikan dimana diri kamu akan di letakan.

4. Kamu yang bergolongan darah A lebih cenderung keras terhadap orang yang tidak sependapat dengan Kamu. Makanya kamu itu cenderung berada dalam sekitar orang yang ber’temperamen’ sama yang bergolongan darah A.

Image Source : koreanindo.net
Bagi kamu yang bergolongan darah A akan lebih Cenderung ingin berkumpul dengan orang yang bersependapat dengan kamu, seperti halnya kamu akan lebih menyukai bergabung bersama orang yang bergolongan darah A. Meskipun kamu tidak mengetahuinya.

5. Untuk melakukan sesuatu biasanya Orang yang bergolongan darah A akan memikirkannya terlebih dahulu sebelum melakukannya. sehingga Golongan darah A akan merencanakan segala sesuatu secara matang dan mantap.

Image Source : www.memobee.com
Setiap memulai sesuatu pastinya kamu yang bergolongan Darah A akan cenderung Memikirkannya sebelum Melakukan. Agar apa yang di lakukan akan tanpak lebih Matang dan Mantap.

6. Kamu Biasanya akan menekan perasaan kamu sehingga  Kamu mengerjakan sesuatu akan tampak terlihat tegar.

Image Source : kyuheyna.wordpress.com
Pastinya kamu yang bergolongan darah A akan Aktif dan serius jika melakukan sesuatu apapun Meskipun kamu Menekan Perasaanmu sendiri. Agar kamu lebih tampak Tegar dan tentunya Kuat.

7. Kamu yang bergolongan darah A akan selelau berusaha membuat diri kamu yang sewajar dan seideal mungkin.

Image Source : www.dailymail.co.uk
Pastinya kamu yang Bergolongan Darah A akan lebih dilihat seideal mungkin dan Membuat diri kamu sewajar-wajarnya.

Post a Comment

Post a Comment