Kamu Jomblo? jangan Galau, mending baca ini aja, 5 Motivasi Terbaik Bagi Para Jomblo - bukan.info

Apabila berbicara masalah "jomblo" maka hal tersebut rasanya tidak jauh dari dunia remaja kan, iya gak sih? kata jomlo itu sendiri juga sudah sangat familiar di telinga kaum remaja kita. Ada yang bilang, jaman sekarang jomblo itu udah gak jaman, gak gaul, gak asik, gak laku, dan 'gak, gak' yang lainnya. Itulah tadi pemikiran yang salah kaprah pada remaja kita jaman sekarang, yang salah dianggap benar, yang benar dianggap salah, yang gak baik dianggap wajar, yang baik justru dianggap aneh. *hemm.. cuma bisa menghela nafas, bingung mau komen apa tentang hal ini.. :)

Tau gak si, justru, yang saat ini masih bisa bertahan dengan status jomblonya itu, adalah orang yang sangat istimewa, manusia langka yang patut untuk dicari dan dicontoh. *tentunya setelah Rasulullah ya,, :) . 

Jadi, bagi kamu yang saat ini masih jomblo, jangan dengerin deh kata-kata orang yang justru akan membuat kamu jadi sakit hati, jadi galau, ngunci diri dikamar, muka ditekuk-tekuk,, *Nah loh, emang gak sakit ya kalau ditekuk-tekuk?:D  

Baiklah, berikut ini akan diuraikan beberapa kata motivasi buat kamu yang jomblo ataupun kamu yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang jomblo. Langsung saja ya,, ini dia 5 Motivasi terbaik bagi para Jomblo, Silahkan dibaca,, :D




1. Kata Allah, Jodohku Lagi OTW 

Kata Allah Jodohku Lagi OTW
simomot.files.wordpress.com

Bagi Kamu yang saat ini sedang menyandang status Jomblo, jangan bersedih, tetap pertahankanlah status jomblomu itu, berbahagialah dengannya. Yakinlah, suatu hari nanti disaat yang tepat, Allah akan pertemukan kamu dengan dia yang akan menjadi pacar dunia dan akhiratmu, tentunya 'pacar' yang dimaksud disini adalah yang sudah resmi jadi istri atau suami loh ya guys.. :D


2. Perempuan yang baik untuk Laki-laki Yang baik


http://www.2lucu.com/

Nah, bagi kamu yang saat ini masih jomblo, tak perlulah bersedih hati lantas galau meratapi nasibmu yang tak dapat memiliki pacar seperti halnya teman-temanmu. Justru kamu itu adalah orang yang beruntung loh, seorang jomlo itu berhati sehat, karena dia gak pernah sakit hati.. :D. 
Tenanglah kawan, jodohmu itu sudah ada yang mengatur. Gunakanlah waktumu sekarang untuk terus memperbaiki diri, menimba ilmu dan persiapkan masa depanmu dengan baik, jodohmu akan datang diwaktu yang tepat, saat kamu sudah benar-benar siap.. siap menikah tentunya ya,, :D

3. Sendiri Itu gak selalu menyedihkan kok

Sendiri itu menyenangkan
statusgombal.files.wordpress.com

4. Jomblo itu langka dan sangat berharga


Jomblo itu langka dan berharga
http://kampleng.com/
Bener gak si kata-kata diatas itu? jawabannya "ya bener bangeett.." jomblo itu makhluk langka dan sangat berharga.
Disaat yang lain sedang asik berpacaran yang gak jelas manfaatnya itu, dia justru sibuk dengan aktifitas-aktifitasnya untuk mempersiapkan masa depan, memperluas pengalaman dan ilmu pengetahuan. Disaat  yang lain berduaan dengan pasangan yang bukan huhrimnya, dia justru sibuk mendekatkan diri dan berdo'a pada yang Maha Kuasa. Bagaimana, Istimewa sekali kan si Jomblo ini? :D.
Ingatl, orang jomblo sekarang itu sudah langka, maka berusahalah untuk menjadi yang langka itu, agar kamu bisa menjadi manusia yang berharga. Ok? You Must do it! *loh, kok jadi maksa ya,, hehee..

5. Tenanglah, jomblo itu justru jauh lebih bahagia dan menenangkan hati

Jomblo Bahagia
http://1.bp.blogspot.com/

Jomblo itu jauh lebih bahagia daripada mereka yang pacaran loh, kenapa demikian? karena seorang yang pacaran, kebahagiaan yang mereka rasakan adalah kebahagiaan semu, penuh dengan kerumitan dan keruetan hidup. Berbeda dengan para jomblo, mereka benar-benar merasakan kebahagiaan dengan apa adanya hidup, tidak dipusingkan dengan urusan hati. 
Orang yang berpacaran itu, sebenarnya adalah jomblo yang mencari masalah, siap untuk dibuat ribet oleh pasangannya, siap untuk dibuat sibuk yang gak ada artinya dan siap menghabiskan uang untuk hal-hal yang belum jelas manfaatnya.


Nah, bagi kmu yang saat ini masih jomblo, berbahagialah. Tetap pertahankan status jomblomu itu, sampai batas waktu yang ditentukan oleh Allah ketika Dia mendatangkan jodohmu. 
Jomblo itu adalah manusia yang langka dan sangat berharga, jika kamu seorang jomblo, maka sekali lagi berbahagialah. Gunakanlah waktu mudamu untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat, belajar yang baik, shalat dan ibadah yang rajin. Perbaikilah dirimu, supaya saat nanti Allah mempertemukanmu dengan jodohmu, kamu dapat menyambutnya dengan tampilan terbaikmu, dengan kesiapan hatimu.. oke guys?! Semangat and keep Istiqamah.. :D