ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Kamu pengagum bunga? 5 jenis bunga dan manfaatnya buat kamu - bukan.info

Berbicara mengenai bunga, maka tidak akan terlepas dari kehidupan wanita. kenapa? karena bunga banyak digemari oleh kalangan wanita  baik dari cantiknya, pesonanya, bahkan keindahan dari bunga dapat menggait banyak orang untuk mendekatinya. taukah kamu,, bahwa bunga saat ini tidak hanya digemari oleh kalangan wanita saja, banyak dari kalangan laki-laki yang menyukai bahkan gemar menanam bunga di rumah. sebagai salah satu benda penghias rumah bunga memiliki banyak manfaat bagi kehidupanmu.


Berikut ini ada 5 jenis bunga dan manfaatnya bagi kehidupanmu versi bukan.info :


1. Bunga mawar orange sebagai penghargaan kamu pada seseorang

bunga mawar orange sebagai penghargaan
image source https://www.facebook.com

banga ini cocok buat kamu berikan pada teman, sahabat, maupun saudara kamu yang baru saja memperoleh penghargaan maupun yang lainnya, misalnya kamu berikan pada saudaramu yang sedang wisuda. kenapa mawar orange? karena mawar ini  dapat mengekpresikan rasa kebanggaan sehingga bunga ini bisa kamu jadikan sebagai wakil dari perasaanmu.


2. Bunga mawar merah untuk orang yang spesial buat kamu

bunga mawar merah untuk orang yang spesial
image source tokobungaadelia.com

nah, kalau bunga ini cocok buat kamu yang sedang jatuh cinta. kamu dapat memberikan bunga ini pada orang yang kamu suka, sebagai wakil dari perasaanmu. kenapa,? karena bunga ini dapat mengekspresikan rasa cinta, sayang dan romantis.

 3. Bunga Kertas Putih sebagai bunga hias

bunga kertas putih sebagai bunga hias
image source https://www.facebook.com

Buat kamu yang ingin menghiasi rumah dengan aneka kehindahan dan kesejukan. Bunga ini juga cocok lho kamu jadikan sebagai penghias meja. selain warnanya yang bagus, bunga ini juga memiliki keindahan tersendiri, sehingga kamu tidak akan merasa bosan dengan hiasan yang ada dirumahmu.

4. Bunga Dahlia penuh warna

bunga dahlia sebagai penghias rumah
image source bungahias.net

Kamu dapat menanam bunga dahlia dengan berbagai jenis warna dirumahmu. Bunga ini memiliki beberapa jenis warna seperti ungu, putih, kuning, orange, merah, dll. Sehingga dengan berbagai jenis warna dari bunga dahlia tersebut, maka rumah kamu akan menjadi lebih berwarna.


5. Bunga lily sebagai lambang persahabatan

Bunga lily untuk sahabat baikmu
image source shinphie.wordpress.com

Sahabat adalah orang yang selalu ada saat kita sedih maupun senang, sahabat akan selalu memberikan saran ketika kita melakukan kesalahan dan akan membela kita ketika  benar. Bunga ini cocok kamu berikan pada sahabatmu sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaannya kepadamu. Bunga ini juga dapat mewakili perasaan kamu sebagai bentuk sayang kamu pada sahabat baikmu.

Asyik bukan melihat berbagai macam jenis dan keindahan bunga,, terima kasih telah membaca 5 jenis bunga dan manfaatnya bagi kehidupanmu versi bukan.info. Semoga bermanfaat dan semoga dapat di jadikan referensi bagi kamu pecinta bunga.