Sulit Memahami Seorang Wanita? Ini dia 7 Fakta Unik Tentang Wanita - bukan.info

Berbicara mengenai wanita, kedengarannya memang agak sedikit rumit ya?, karena wanita adalah makhluk Allah yang sangat istimewa. Allah menciptakan wanita berbeda dengan pria, dari segi fisik dan hatinyapun sangat berbeda, wanita memiliki hati yang lembut dan lebih peka daripada pria. Perbedaan-perbedaan tersebut menimbulkan suatu keunikan tersendiri bagi seorang wanita, yang terkadang menimbulkan suatu kesalahpahaman atau bahkan dapat menimbulkan kekaguman untuk seorang wanita. 

Pada postingan kali ini, akan dibahas mengenai beberapa fakta unik mengenai seorang wanita. Ini hanyalah segelintir fakta dari begitu banyak fakta unik mengenai seorang wanita. Bagi kamu (laki-laki) yang merasa sulit untuk memahami seorang wanita, maka tepat sekali jika kamu membaca postingan bukan.info kali ini yang semoga bisa bermanfaat, dan bagi kamu (wanita) yang membaca postingan ini, maka kamu dapat menilai apakah semua fakta unik yang ditertulis ada pada dirimu. Oke langsung saja kita simak bersama ya,, monggo.. :D 



1. Wanita Lebih Senang Menunggu, Memantau dan Melihat

Menunggu, Memantau dan Melihat
www.islampos.com

Wanita itu adalah makhluk yang pasif dalam hal perasaan. Mereka lebih senang menunggu, memantau dan melihat. Mungkin ada beberapa wanita yang memutuskan untuk mengambil inisiatif "mengatakan perasaan" terlebih dahulu kepada seorang pria, namun sesungguhnya sifat aslinya adalah lebih kepada menunggu, memantau dan melihat perkembangan yang ada. 
Akan tetapi, hal ini justru sering membawa seorang wanita berada dalam posisi yang tidak menyenangkan, bukankah menunggu adalah hal yang paling membosankan bagi semua orang? ya, tapi wanita bisa menunggu selama bertahun-tahun hanya untuk sesuatu yang belum pasti menjadi miliknya. *unik sekali kan perasaan seorang wanita? :)


2. Pandai Memendam Perasaan


Pandai Memendam Perasaan
http://4.bp.blogspot.com/

Fakta unik kedua dari seorang wanita adalah, dia sangat pandai memendam perasaan, terutama perasaan cinta terhadap lawan jenis. Fakta ini masih berkaitan dengan fakta unik nomor 1, memendam perasaan, menunggu, memantau dan melihat. *ribet sekali ya jadi wanita? tapi itulah yang membuatnya unik dan istimewa.   

3. Wanita Tidak Selalu Butuh Nasehat, Tetapi Lebih Senang Didengarkan Ketika Curhat Atau Ada Masalah

Dengarkanlah Wanita
http://www.gadis.co.id/
Apabila seorang wanita curhat kepada mu, biasanya dia tidak selalu membutuhkan nasehat, dia hanya ingin didengarkan ceritanya hingga tuntas. Hal itu akan sangat membantu mengembalikan suasana hatinya yang mungkin sedang rumit. Uniknya tentang wanita adalah, mungkin ketika dia cerita dia bisa sampai menangis tersedu-sedu menceritakan masalahnya, tetapi setelah selesai, maka dia akan kembali seperti biasa, seolah-olah tidak terjadi apapun.

4. Wanita Memiliki Kebiasaan Menangis Saat Merasa Bersalah

Kebiasaan menangis
4.blogspot.com
Saat merasa bersalah, seorang wanita bisa menangis bahkan sampai tersedu-sedu. Uniknya, setelah tangisannya berhenti, seketika itu pula dia sudah merasa benar dan tidak lagi mengingat apa yang menyebabkan dia menangis. 

5. Wanita Tidak Suka Perasaannya Ditebak-tebak, Wanita Lebih Suka Kalau Pria Yang Berani Bertanya Dan Mengenal Dirinya

Tanya langsung Perasaanmu
diningrat.files.wordpress.com

Nah, ini juga termasuk kedalam salah satu fakta unik seorang wanita. Apabila kamu merasa ingin lebih mengenal seorang wanita, maka lebih baik jika kamu langsung saja berkenalan dengannya, jangan menebak-nebak mengenai dirinya atau bertanya-tanya kepada teman-temannya mengenai diri wanita tersebut. Wanita itu lebih suka seorang pria yang pemberani, tidak main "petak umpet" hanya untuk bisa mengenal dirinya.

7. Makhluk "Bom" Waktu Dan Berfikir Dengan Perasaan

Wanita Bom Waktu
cdn.ar.com

"Bom Waktu" kedengarannya sangat ngeri sekali ya? :D. Tapi ini adalah salah satu fakta unik mengenai seorang wanita. Ia dapat bersabar dan terus bersabar dalam waktu yang sangat....lama, bersabar menghadapi seseorang yang menyakitinya, menya-nyiakan dirinya, akan tetapi ketika dia sampai pada titik dimana dia sudah tidak dapat mentolelir lagi kesalahan orang lain ataupun perlakuan buruk orang lain terhadap dirinya, yang dianggap sudah "kelewat batas", maka ia akan meluapkan seluruh perasaan kesal yang selama ini dipendam olehnya, bagaikan sebuah bom waktu yang setiap saat bisa meledak. *maka berhati-hatilah, jangan permainkan perasaan seorang wanita, :D

Selain itu, wanita juga adalah seseorang makhluk yang sangat peka perasaannya, terkadang dia lebih sering mendahulukan perasaan daripada logikanya. Hal ini sangat bertolak belakang dengan laki-laki yang lebih sering berfikir dengan logikanya daripada menggunakan perasaannya. Jika kamu (laki-laki) ingin memahami kaum wanita, maka gunakanlah perasaanmu, berbaik hatilah dan lembutkan tutur katamu ketika berbicara dengannya.. :)


Itulah tadi beberapa fakta unik mengenai seorang wanita, semoga dapat bermanfaat ya, terimakasih...:).  Lihat juga 9 hal yang bisa membuat seorang ibu bahagia.