Di Balik Pertanyaan “Kapan?” Apa yang Harus Aku Lakukan –Bukan.Info

Suara itu melewati gendang telingaku.  Gendang telinga bergetar kuat sekali rasanya, diterima pikiran dan sampai ke hati.  Hati pun terasa sesak. 
“Kapan kamu Skripsi?”
“ Kapan Kapan Kamu Nikah?”
“ Kapan Kamu…?”
“Apa  gelombang suara itu bisa menggema dan memantul kembali ke telinga mereka….?”
Pertanyaan itu sering kamu dengarkan bukan? Di jalan, grup chat, sms,atau media sosial lainya. Pertanyaan yang sebenarnya simpel. Terkadang terdengar seperti perhatian tapi terkadang menjadi sindiran. Sampai-sampai bikin marah dan hati terluka. Namun tak jarang orang merindukan, karena ia menganggap  itu sebuah “kepedulian”. Apa yang Harus ku Lakukan?
Nah kalau kamu sering dapat pertanyaan seperti di atas, berikut ini Bukan.Info akan memberikan referensi apa yang harus kamu lakukan ketika mendengar pertanyaan “Kapan…?” :


Kalau Kamu Ditanya Hal yang Tidak Terlalu Penting, Kamu Tidak Usah Mengusiknya Terlalu Dalam

http://www.emangbegitu.com

Terkadang kamu menemui orang-orang yang kepo. Bertanya yang tak tahu ujung pangkalnya. Kadang membuat orang bingung mau jawab apa… Sering ndak kamu berbicara A namun jawabnya Z. Kamu membicarakan les. Malah ditanya, Kapan nulis buku. Ngak nyambung kan. Tak usah bingung menjawabnya, jawab aja “Kita bicaraa in apa ya?atau kamu kepo banget deh?


Kapan  skripsi? Kapan lulus? Jawablah Sesuka Mu Anggap Saja Doa untuk Kamu

https://forumtugasakhir.wordpress.com

Dua pertanyaan mungkin sudah  sering terdengar di telinga,  saat kamu sudah memasuki semester tujuh ke atas atau malahan sejak pertama masuk kuliah. Semakin naik semester, semakin sering serangan  ini di diterima oleh gendang telinga.Terima saja pertanyaan ini, mungkin ini doa agar kamu cepat lulus. Teruslah semangat, agar secepatnya kamu raih gelar sarjana. Kalau bingung mau jawab apa? Jawablah sesukamu.


Tersenyumlah dan Katakan Do’ain Segera yaa…. Semoga Lancar dan Tak Ada Halangan

semuaadadisini.com

Lahh itu jawaban dan tindakan standar yang bisa kamu lakukan untuk sebuah pertanyaan seperti:
“Kapan Kamu Nikah?
Tindakan ini cukup ampuh buat kamu lalukan. Biasanya mereka langsung terdiam atau hanya menjawab “Amiin”. Selain kamu bisa menjawabnya, kamu juga mendapatkan pahala dengan  tersenyum.


Kalau Berlanjut ke Pertanyaan  Kapan punya anak? Kapan punya anak lagi?..  Katakan Semua Tlah Diatur Oleh Tuhan yang Maha Esa

http://www.kaskus.co.id


Sederet pertanyaan itu terkadang sudah dibayangkan sejak kita kecil. Setelah lulus sekolah, ditanya kapan nikah? Kapan kerja? Kapan punya Anak? Kapan nambah lagi?. Namun berbagai pertanyaan itu tidaklah kamu risaukan secara mendalam. Hidup, menikah dan mati semua telah diatur oleh Tuhan. Kita hanya bisa berusaha dan berdoa.



Lebih baik kamu nikmati saja...

semoga bermanfaat...