ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Sulit Mendapatkan Kerja Yang Cocok Denganmu?.. Berikut Ini Tips Untuk Mendapatkan Pekerjaan Sesuai Dengan Impian - Bukan.info


Siapa si yang tidak ingin mendapatkan pekerjaan sesuai dengan impian?.. pastinya semua orang ingin mendapatkannya ya, akan tetapi dengan kondisi saat ini dimana persaingan kerja sangat ketat, jumlah pencari kerja dengan lowongan pekerjaan yang tersedia terpaut jauh, maka sepertinya keinginan bekerja sesuai dengan impian akan sangat sulit untuk diraih. Jangankan untuk memilih pekerjaan yang diinginkan, mendapatkan pekerjaan saja sulit.  

Alhasil, banyak orang yang menerima pekerjaan yang tidak sesuai dengan profesi impiannya. akan tetapi jangan khawatir, jika Anda bersungguh-sungguh, maka tidak menutup kemungkinan Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian Anda.

Nah, pada postingan kali ini akan diuraikan beberapa tips untuk mendapatkan pekerjaan impian. Oke langsung saja kita simak bersama ya, monggo.. :D


1.  Tetapkanlah Apa Yang Kamu Inginkan

Tetapkan Yang Kamu Inginkan
http://www.obatdiabetespankreas.com

Sebelum kamu mencari jaringan kerja, tentu saja kamu harus mengetahui apa yang menjadi tujuan dan impian yang ingin kamu lakukan. Kedengarannya sangat mudah ya? akan tetapi para ahli mengatakan bahwa nomor 1 kesalahan yang sering dilakukan oleh para pencari kerja adalah, mereka tidak mampu mengartikulasikan apa jenis pekerjaan yang diingikan. Banyak orang yang ketika ditanya, "nanti kalau sudah lulus, ingin bekerja dimana?" mereka akan menjawab, "Aku tidak tahu pasti,"

2. Belajarlah Untuk Menjadi Orang Yang Fleksibel

Jadilah Orang Yang Fleksibel
http://www.solopos.com
Mengapa demikian? karena, pekerjaan impian mungkin tidak bisa kamu dapatkan hari ini. Tetapi, bisa jadi pada esok hari, bahkan bisa 5, 10 atau 20 tahun dari sekarang. Oleh karena itu, kamu harus terbuka untuk apapun perubahan yang akan datang. Kenyamanan dengan segala hal yang tidak jelas merupakan salah satu hal yang paling dicari dalam kualitas calon kayawan saat ini.


3. Ikutilah Perubahan
 
http://images.bwbx.io

Sebuah perubahan, tidak hanya menginginkan orang-orang yang dapat bekerja dengan baik, tetapi juga ingin orang yang mampu mempromosikan. Seseorang yang mau melakukan investigasi pribadi, dinilai berharga karena mereka mau mencari umpan balik, belajar sesuatu hal yang baru serta berfikir ke depan dan menampilkan diri sebagai seorang yang profesional.


4. Temukan Cara Untuk Menjadi Seseorang Yang Memiliki Nilai Plus

 
Nilai Plus
http://1.bp.blogspot.com


Kenyataan yang ada saat ini ialah, satu pekerjaan dapat diperebutkan oleh lebih dari 3 orang. Oleh karena itu, maka kita harus lebih pintar  menampakkan kelebihan apa yang dimiliki. Kamu harus lebih kreatif daripada yang lain. Untuk saat ini, mungkin orang tidak lagi sekedar melihat surat lamaran kerja yang diketik dengan komputer, akan tetapi bisa jadi tulisan tangan akan lebih diperhatikan oleh perusahaan.

Demikian tadi Tips untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan impian, semoga bermanfaat ya, terimakasih.. :)
Post a Comment

Post a Comment