Bingung Menentukan Pilihan Untuk Hatimu? Ini Dia 4 Tanda Pria Yang Benar-benar Jatuh Cinta Kepadamu - Bospedia.com

Mengukur seberapa besar kadar cinta dan kesungguhan seseorang memang bukanlah suatu perkara yang mudah untuk dilakukan. Karena, bisa jadi orang tersebut terlihat sangat cuek didepanmu, namun ternyata dia sangat menyukaimu atau bisa jadi dia berbohong kepadamu, berpura-pura menyukaimu dengan mengirimkan beribu kata manis setiap hari untuk membuat hatimu berseri-seri. Maka ladies, jangan mudah untuk percaya begitu saja kepada laki-laki, jangan mudah jatuh cinta, tapi kenali dulu kepribadiannya, pastikan bahwa dia benar-benar orang baik yang sungguh-sungguh menyukaimu.

Nah, dalam postingan kali ini, Bospedia.com akan memberikan beberapa tanda yang sering ditemui dalam diri seorang pria yang sedang jatuh cinta pada wanita. Anda penasaran apa saja tanda-tandanya. Oke, langsung saja kita simak bersama, cekidot.. :D

1. Merindukan Kehadiranmu Setiap Waktu

Rindu
angroom.wordpress.com

Ungkapan rindu, merupakan salah satu bukti bahwa kehadiranmu begitu berarti untuknya. Akan tetapi memang, setiap pria memiliki cara yang berbeda-beda untuk mengungkapkannya. Hal kecil seperti sapaan ringan, telepon, menanyakan kabar, atau mengajak bertemu juga termasuk dalam ungkapan rindu. Keingintahuan terhadap kondisimu juga merupakan tanda kalau dia ingin menjadi bagian dalam hidupmu.


2. Cemburu dan Kompromi

cemburu
kisytinuh.wordpress.com

Banyak orang yang bilang, jika cemburu itu tanda cinta. Ya, hal yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi. Perasaan ini timbul saat dia takut kehilangan perhatianmu. Selain itu, si dia juga tidak ragu untuk mencari jalan keluar atas segala yang terjadi dalam hidupmu. Ini menandakan bahwa dia cukup menghargaimu, karena dia tak selalu mengedepankan egonya.

3. Meminta Maaf dan Memaafkan

minta maaf dan memaafkan
http://www.vemale.com

Meminta maaf ketika dia berbuat salah, atau memaafkan setelah kamu melukai hatinya, merupakan satu bukti kalau dia tidak ingin ada masalah dengan kamu. Memaafkan juga merupakan suatu wujud pengorbanan yang tulus. 

Selain itu, wujud cinta yang besar juga dapat dilihat dari seberapa besar dia ingin melihatmu bahagia, salah satunya dengan memberikan dukungan yang positif untuk semua aktifitas yang kamu lakukan setiap harinya.

4. Memberi Pujian dan Memikirkan Masadepan

memikirkan masa depan
http://harmonyinvites.tumblr.com

Rasa terimakasih, pengorbanan, atau cinta Anda kepadanya merupakan suatu bentuk penghargaan. Menjaga segala bentuk pemberian dengan baik, termasuk kepercayaan, membuktikan kadar cinta yang cukup tinggi.

Ini merupakan bentuk keyakinan si dia untuk menjalani hubungan yang serius denganmu, seperti pembicaraan untuk membina rumah tangga dalam ikatan suci pernikahan. 

Nah, demikian tadi 4 tanda seorang pria yang benar-benar jatuh cinta kepada wanita. Semoga bermanfaat ya, dan jika kamu melihat keempat tanda diatas ada dalam diri seorang pria yang tengah dekat denganmu, maka dia benar-benar tulus mencintaimu dan sudah yakin jika kamulah calon pendamping hidupnya. *Selamat yaa.. :D segeralah untuk menikah dengannya,, :)