Ingin Menjadi Seorang Ibu Yang Hemat? Simak 4 Kiat Untuk Menghemat Perlengkapan Si Kecil - Bospedia.com

Hemat - Jika berbicara mengenai kata yang satu ini, rasanya sangat sulit sekali ya, terutama bagi kaum wanita yang biasanya sedikit memerlukan "kerja ekstra" untuk dapat benar-benar menghemat, terutama bagi seorang ibu rumah tangga yang harus pintar-pintar mengatur pengeluaran supaya semua kebutuhan rumah tangga dapapat terpenuhi. 

Nah, jika Anda adalah seorang ibu yang baru saja melahirkan, maka pada postingan kali ini, Bospedia.com akan membahas mengenai beberapa kiat penting untuk menjadi seorang ibu yang hemat. Berikut ini 5 kiat untuk menghemat, seperti yang terdapat dalam buku Ensiklopesi Ibu, Kiat-kiat praktis dari Ibu untuk Ibu, Karya Stacy M. Debroff.


1. Sering-seringlah membandingkan harga berbagai perlengkapan bayi yang kerap diganti

membandingkan harga
2.brta.in


Jenis dan harga popok bisa sangat bervariasi, serta berbeda antara toko yang satu dengan yang lain. Meskipun perbedaan untuk satu kotak popok hanya beberapa ribu rupiah, apabila dikumpulkan selama beberapa tahun, jumlah tersebut bisa sangat berarti.

2. Cobalah untuk menggunakan popok yang lebih murah, meskipun bukan merek yang terkenal

Pilih popok yang kwalitasnya baik, meski bukan merek terkenal
http://grosirperlengkapanbayimurah.com

Anda dapat menggunakan popok yang harganya lebih murah, meskipun popok tersebut tidak dibuat oleh merek yang terkenal. Akan tetapi, tentu saja Anda harus tetap mempertimbangkan terhadap kwalitas dari popok tersebut.

3. Anda dapat menggunakan kupon potongan harga

Manfaatkan vocer diskon
http://www.dskon.com

Gunakanlah kupon potongan harga, atau Anda dapat meminta kupon potongan harga dari pabrik pembuat popok, caranya dapat menghubungi pabrik tersebut melalui telepon atau internet (nomor telepon dan alamat internet biasanya tertera pada kotak kemasannya). Daftarkanlah nama Anda sebagai pelanggan.

4. Hemat pemakaian tisu

hemat pemakaian tisu
http://www.mybaby.co.id

Anda dapat memotong tisu basah menjadi dua bagian, untuk membersihkan noda-noda kecil pada bayi Anda. Dengan demikian, maka Anda dapat menghemat pemakaian tisu basah.

Demikian tadi beberapa kiat untuk menghemat perlangkapan si kecil, semoga bermanfaat ya Bunda,, selamat mencoba.. :)