Mencintai Dalam Diam? Ini Dia 5 Hal Terindah Yang Dapat Dirasakan Saat Seseorang Memutuskan Untuk Mencintai Dalam Diam

Kamu sedang jatuh cinta? lantas, kamu lebih memilih diam dan menyimpan perasaanmu rapat-rapat didalam hati? semua itu kamu lakukan bukan karena takut tidak diterima, bukan karena kamu belum yakin dengan perasaanmu, namun karena kamu merasa bahwa "diam" itu jauh lebih bisa menguraikan betapa dalam dan besar rasa cintamu?.. Yups.. jika benar begitu, maka tepat sekali keputusanmu itu guys! Selamat... ;). Percayalah, tidak ada hal terindah yang dapat dilakukan oleh seorang yang sedang jatuh cinta selain diam dan menyimpannya rapat-rapat didalam hati - beneran deh,, suerr.. :D

Nah, dalam postingan kali ini, bospedia.com akan menguraikan beberapa hal indah yang dapat kamu rasakan saat kamu memutuskan untuk mencintai dalam diam. Tapi memang, postingan ini cenderng lebih kepada kaum wanita ya, tapi buat laki-laki juga bisa si, untuk tambahan pengetahuan dan supaya gak mudah mengatakan cinta kepada wanita kalau kamu memang belum siap dengan segala konsekwensinya. Oke langsung aja ya kita simak bersama, monggo... :)


1. Keaslian Perasaanmu Lebih Terjaga

keaslian perasaan lebih terjaga
http://assalamualaikumsally.com
Ya, dengan menyimpan perasaanmu, mencintai si dia dalam diam, maka keaslian perasaanmu akan jauh lebih terjaga. Kamu tetap bisa mencintainya, karena perasaan cinta itu gak dilarang kan ya? gak berdosa kan? yang dosa itu, kalau sudah keluar dari batas-batas agama, yang dosa itu, kalau cinta kemudia direalisasikan dengan "pacaran", lantas pergi berduaan, foto berdua, makan berdua.. *nah ini nih yang gak bener dan berdosa. 

2. Terhindar Dari Maksiat Pacaran

terhindar dari maksiat pacaran
ceritauntuklangit.wordpress.com

Ya, namanya aja "mencintai dalam diam" pastinya gak ada orang yang tau kan ya? hanya kamu dan Allah saja yang tau. Jadi, tidak mungkin kan kamu pacaran, masa iya sekarang ada "pacaran dalam diam," kan aneh ya, :D.

Jadi bersukurlah, setidaknya dengan diammu, kamu nggak jadi deh, melakukan perbuatan maksiat dan mendapatkan dosa, alhamdulillah ya.. :)

3. Perasaan rindu orang yang mencintai dalam diam itu lebih indah

Perasaan rindunya jauh lebih terasa indah
http://katabijak.co

Mengapa indah? karena, saat kamu merasakan rindu kepada seseorang dalam diammu, kamu akan dapat merasakan betapa...indahnya cinta, betapa maha dasyatnya perasaan cinta dan rindu yang sedang Allah titipkan kepadamu.

Coba saja bandingkan dengan orang yang berpacaran. Mereka dapat mengungkapkan rasa rindu itu kepada orang yang dirindukannya, kapanpun, sesering apaun, setiap kali perasaan rindu itu muncul. Maka, semua sudah tidak spesial lagi. Ya, mana mungkin jadi spesial sesuatu yang sudah tidak lagi terjaga kerahasiaannya?

Oleh sebab itu, ketika kamu merasakan perasaan rindu dan tetap menyimpannya baik-baik, maka berbahagialah, karena perasaan yang ada didalam hatimu itu sangat indah, iya, beneran indah.. :)

4. Diammu adalah bukti ketulusan, adakah yang lebih indah dari ketulusan?

Bukti ketulusan
http://suarahatikitas.blogspot.com
Tau nggak si? orang yang benar-benar tulus mencintai, maka dia tidak akan dengan mudah mengungkapkan perasaan cintanya. Ya, dia akan sangat hati-hati menjaga rasa cintanya, bahkan tak jarang menyimpan rasa cintanya itu hingga waktu yang benar-benar tepat. Itulah bukti betapa tulus cintanya. 

Maka, jika kamu mencintai seseorang dan kamu menyimpan perasaan itu dalam diam, maka itu adalah bukti betapa tulus dan dalamnya rasa cintamu.

5. Bukankah lebih indah untuk menutup rasa, jika sudah waktunya tiba akan ada "dia" yang datang menawarkan kehalalan cinta

Menutup rasa, menuggu waktu yang tepat
susiafra.wordpress.com

Ya, menutup perasaan rapat-rapat sebelum datangnya waktu yang tepat adalah masa penantian yang sangat....indah. Jika sudah tiba saatnya, dan ternyata dia yang kamu cintai dalam diam juga mencintaimu, terlebih lagi Allah menakdirkan kamu berdua untuk hidup bersama dalam ikatan suci pernikahan, bukankah itu adalah kado terindah sebuah penantian?.. dan, kalaupun dia bukan jodohmu, setidaknya kamu tidak akan menyesal, sebab kamu sudah bisa mengendalikan perasaanmu hanya untuk "dia" yang berani datang dengan menawarkan kehalalan cinta dalam bingaki suci pernikahan.

Demikian tadi 5 hal terindah yang dapat dirasakan oleh orang yang sedang jatuh cinta. semoga bermanfaat ya,, :)
Percayalah kawan, tidak ada hal terindah yang dapat dilakukan oleh seorang yang sedang jatuh cinta selain diam dan menyimpannya rapat-rapat didalam hati. Bersabarlah, tunggu waktu yang tepat. Jangan takut tidak berjodoh, hingga kemudian kamu memaksakan diri untuk berpacaran. Karena ketahuilah, jodohmu itu sudah diatur olehNya. Takutlah, jika kamu belum pantas untuk mendapatkan jodoh terbaik dariNya.