Saat Kamu Memutuskan Untuk Menikah, Katakan 5 Hal Ini Supaya Hati Ibumu Menjadi Tenang

Menikah - Sepertinya indah sekali ya, jika berbicara mengenai menikah? Orang tua yang melepaskan anaknya untuk menikah, laksana penjaga pantai yang melepas pelayaran ke samudra yang luas. Ketika hari pernikahan tiba, semua orang terlihat gembira menyambutnya. Namun, taukah kamu, bahwa sebenarnya ada hati yang merasa berat saat itu? keberatan yang berpadu dengan rasa sayang, yang diahadirkanya untukmu. 
 
Jika melihat dari judul postingan kali ini, mungkin kamu sudah dapat menebak siapa orang tersebut ya?.. tepat sekali, mereka adalah kedua orang tuamu, terutama ibumu. Memang secara psikologis ibulah yang akan merasa sulit jika harus berpisah atau berjauhan dengan anaknya, karena dia yang telah mengandung dan membesarkanmu dengan segenap jiwanya, mendampingi setiap moment perkembangan dalam hidupmu. Namun tiba-tiba saja sekarang kamu akan menikah dan mungkin saja akan tinggal jauh darinya, jadi wajar jika kemudian ibu merasa sedih, sedih karena saking sayangnya dia kepadamu - iya, sayang banget sama kamu,, hehee..

Nah, untuk membuat hati kedua orang tuamu merasa tenang ketika kamu menikah, maka katakanlah 5 hal berikut ini padanya, dan semoga itu dapat membantu meringankan hati mereka supaya bisa sepenuhnya bahagia menyambut pernikahanmu. Oke, langsung saja kita simak bersama ya, cekidott.. :D
 


1.  Tidak ada yang pergi dari hati bu, ibu akan selalu ada dihati dan disetiap do'a dalam sujudku

Tidak ada yang pergi dari hati
c1.staticflickr.com

2. Tersenyumlah bu, Allah telah menitipkan satu anggota keluarga baru untuk kita

Tersenyumlah bu
andika21.files.wordpress.com

3. Lihatlah bu, dia begitu baik dan juga sayang padamu, 

Lihatlah, dia sangat sayang dan baik pada ibu
lovelyawee.files.wordpress.com

4. Tenanglah bu, tidak ada yang berubah tentang kita, semua masih sama seperti dulu, aku tetap mencintaimu

Tenanglah bu, aku mencintaimu
kataucapan.files.wordpress.com

5.  Aku sangat bahagia bu.. tapi, aku akan jauh lebih bahagia jika ibu juga merasakan kebahagiaan sepertiku saat ini, :)

kebahagiaanmu adalah bahagiaku bu
intisari-online.com


Demikian tadi beberapa hal yang dapat kamu katakan untuk menenangkan hati orang tua terutama ibu saat kamu memutuskan untuk menikah dengan seseorang. Semoga bermanfaat ya, terimakasih.. :)