4 Artis yang Bisa Menginspirasimu Untuk Menjadi Pebisnis Hijab - Bospedia.com

Fenomena berhijab sekarang ini mulai menjadi sorotan para pecinta fashion di masyarakat. Tak hanya remaja maupun ibu-ibu sekarang anak-anak sudah tertarik mengenakan hijab. Alasannya mereka berhijab pun bermacam-macam. Mulai dari mengikuti tren para artis, keharusan dalam bekerja  ataupun memang sebagai bentuk ketaatan kepada Allah.

Fenomena  ini yang membuat peluang berbisnis hijab semakin terbuka lebar untuk dijalankan. Banyak orang yang mengembangkan bisnis ini, akhirnya berujung pada kesuksesan.  


Nah...Bagi Kamu yang berminat menjadi pebisnis hijab, pastinya  ingin mencari ide segar untuk mengembangkan bisnis yang sedang nge-tren ini. Untuk memulai bisnis ini, tidak salah bukan kita mencari inspirasi dari artis yang telah sukses mengembangkan bisnis hijab ini



1. Melihat Peluang Baru, Akhirnya Oki Setiana Dewi Berbisnis Hijab Bayi

1. Melihat Peluang Baru, Akhirnya Oki Setiana Dewi Berbisnis Hijab Bayi
http://www.bintang.com
Inspirasi terkadang bisa datang dari kapanpun dan dimana saja. Hal ini dialami oleh Oki Setiana Dewi. Akibat kerap memajang foto anaknya Maryam Nusaibah Abdullah  di media sosial yang memakai hijab , Oki Setiana Dewi menjadi kebanjiran permintaan pembelian hijab untuk anak-anak.
Melihat peluang itu akhirnya peluang tersebut dikembangkan menjadi bisnis hijab. Omzetnya pun sangat menjanjikan, hanya hitungan bulan banyak sekali yang telah memesan.
Bagi kamu yang berminat berbisnis hijab anak seperti Oki Setiana Dewi, tidak ada salahmya untuk dicoba. Selain berbisnis kita juga dapat menjadi pelopor gerakan berhijab sejak kecil, sehingga generasi penerus kita terbiasa dengan hijab.



2. Bermodal Terbilang Kecil Zaskia Sungkar, Menjadi Pembisnis Hijab yang Sukses

2. Bermodal Terbilang Kecil Zaskia Sungkar, Menjadi Pembisnis Hijab yang Sukses
http://serambiummah.tribunnews.com
Berbekal dana yang cukup kecil, Istri dari Irwansyah ini memulai bisnisnya dari tahun 2012.  Berawal dari hobi memajang foto dirinya yang mengenakan pakaian dengan hasil match dan  mixnya sendiri, akhirnya menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.
Nahh, bagi kamu yang suka mix dan match baju kamu sendiri seperti Sazkia Sungkar. Kamu bisa mencoba peluang bisnis fashion hijab. Selain berbisnis kamu juga dapat menyalurkan hobi kamu yang terpendam.



3. Selain Sukses Menyanyi Maia Estianty Sukses Bisnis Hijab

3. Selain Sukses Menyanyi Maia Estianty Sukses Bisnis Hijab
http://www.bintang.com

Selain mendulang kesuksesan di dunia tarik suara, Maia Estianty juga sukses dalam bidang bisnis hijab. Meskipun kebanyakan artis mencoba bisnis ini karena mengikuti tren saja, namun Maia Estianty ini mengaku mempunyai misi dan visi untuk mempercantik wanita muslimah dengan koleksi yang Maia koleksi. Harganya pun tak terlalu mahal, hanya berkisasr 75 ribu hingga 400 ribu saja.
Bagi kamu yang berkeinginan untuk mempercantik wajah sesama muslimah, wahh bisnis ini sangat cocok sekali pastinya.



4. Agar Tetap Eksis Zaskia Adya Mecca Berbisnis Hijab

www.youtube.com

Zaskia Adya Mecca merupakan yang sudah eksis dengan pakaian hijabnya sejak dulu. Selain sebagai pelopor wanita berhijab, Zaskia juga berbisnis Hijab. Istri Hanung Bramatryio mengaku tidak takut usaha bisnis hijabnya tersaingi butik artis lain. Zaskia selalu  optimistis koleksi hijab yang ia miliki memiliki konsumen tersendiri.
Keempat artis di atas akhirnya sukses menciptakan peluangnya di bidang bisnis hijab. Kuncinya kesuksesan itu sederhana sebenarnya. Salah satunya mampu membaca peluang dan tetap optimis kita bisa . Dengan kerja keras dan tentu juga doa yang terus kita panjatkan, mimpi kita pasti akan terwujud.