ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

Bagi Kamu Kaum Adam, Ingin Terlihat Keren Dan Tetap Sehat? Ini Tipsnya - Bospedia.com

Postur tubuh yang keren namun tetap sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Tidak hanya wanita yang menginginkan badan bagus, tetapi tidak jarang juga pria yang menginginkan badan yang bagus. Banyak makanan atau minuman suplemen yang bisa membantu kamu untuk memiliki tubuh yang bagus. Tapi itu mempunyai esiko jangka panjang guys. Nah, bagi kamu yang ingin terlihat keren tapi tetap sehat, ini dia beberapa tipsnya guys.

1. Rutinlah Minum Air Putih Setelah Kamu Bangun Tidur
image source: 007beritaterkini.blogspot.com

Setelah kamu terlelap semalaman, pasti kamu akan merasa dehidrasi di pagi hari, iya kan? Nah, untuk mencegah dehidrasi, kamu perlu minum air putih setelah bangun tidur. Minum air putih setelah bangun tidur juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Bagi kamu yang menginginkan perut sixpact, kamu perlu rutin minum air putih setiap kali kamu bangun tidur.

2. Aktivitas Selanjutnya Setelah Bangun Tidur Yaitu Olahraga

image source: manfaat.co.id

Untuk mendapatkan sesuatu yang memuaskan memang tidak mudah guys, kamu perlu melakukannya secara rutin dan penuh dengan usaha keras. Jika kamu menginginkan badan yang keren dan sehat, kamu perlu berolahraga secara rutin, meski hanya sekedar jogging atau olahraga ringan lainnya. Kamu juga bisa melakukan olahraga yang menjadi hobi kamu, seperti sepakbola atau olahraga lainnya.

3. Kamu Perlu Mengurangi Makan Makanan Cepat Saji dan Minuman Bersoda 

image source: www.gnet.org
Jika kamu benar-benar menginginkan perut sixpact, kamu perlu mengurangi makan makanan cepat saji dan minuman bersoda. Meski makanan dan minuman cepat saji mudah didapatkan, namun makanan ini banyak menyumbangkan lemak untuk tubuh kamu.

4. Kamu Tetap Memerlukan Karbohidrat untuk pembentukan Perut Kamu

image source: www.bakerymagazine.com
Karbohidrat memang mengandung lemak guys, tapi kamu tidak perlu khawatir dan tidak perlu menahan lapar. Jika karbohidrat digabungkan dengan makanan berprotein, justru akan membantu pembentukan otot kamu guys.

Nah, itu beberapa tips yang bisa dijadikan referensi bagi kamu yang menginginkan tubuh keren dan tetap sehat.