Seseorang yang Seharusnya Kamu Ingat Saat Dirimu Tak Lagi Bersemangat – Bospedia.com

Ada kalanya hidup kita bersemangat menjalani segala aktivitas sehari-hari. Namun kadang kala pula kita jenuh, tak bersemangat dan membuat  ingin menyerah dalam menjalani hidup ini. Semangat bisa jadi hanya di awal kita melakukan sesuatu, namun juga bisa diakhir.
Banyak hal sering membuat kita bosan, lunglai, jenuh, tak bergairah. Namun hal itu tak ada gunanya, masih banyak hal yang mesti kita lakukan untuk banyak hal. Cita-cita dan harapan yang ada kedepan, bukan kebelakang. Selain itu, yakinlah segala masalah pastinya bisa kita selesaikan dengan baik.
Saat kita merasa tidak bersemangat segera orang-orang disekitar kita. Siapakah mereka? Nah ini seseorang yang seharusnya kamu ingat saat dirimu tak lagi bersemangat :


Ingatlah Kedua Orang Tua Kita yang Telah Membesarkan dan Merawat Kita Sejak Kecil

Ingatlah Kedua Orang Tua Kita yang Telah Membesarkan dan Merawat Kita Sejak Kecil
Kasih sayang orang tua buletin-bismillah.blogspot.com
Rasa ingin membahagiakan orang tua kita akan membuat kita menjadi ingin bersemangat lagi. Ingatlah perjuangan mereka. Bayangkan bagaimana ibu kita saat mengandung kita, rasa sakit tak dihiraukan sejak bulan pertama ibu kita mengandung. Bapak pun selalu menenangkan dan selalu siap siaga. Janganlah pernah kita meragukan rasa sayang mereka, satu hari berlalu, satu, dua, tiga tahun bersama, mereka berusaha memenuhi tanggung jawabnya. Seharusnya kita sadar atas hal itu, jadikan itu semua menjadi dorongan dan semangat kita untuk mewujudkan kebahagian mereka.
Dengan meningat mereka semoga akan mengubah tangis menjadi tawa, hambar menjadi berasa, dan tentunya lunglai, tak bergairah menjadi semangat.


Yakinlah, Kita Masih Mempunyai Keluarga Besar yang Selalu Menyemagati Kamu

Yakinlah, Kita Masih Mempunyai Keluarga Besar yang Selalu Menyemagati Kamu
http://loveislife-blog.blogspot.co.id/

Dari sebuah keluargalah kita dibesarkan. Adik, kakak, keponakan kita, saudara ibu bapak kita yang selalu ada sejak kita kecil. Mungkin karena merekalah kita menjadi seperti sekarang. Mereka yang selalu menyemangati, menyayagi. dan mengasihi kita. Semangatlah menjalani hidup ini, jangan sampai kamu membuat mereka kecewa.

Ingatlah Pasangan Hidup Kamu yang Selalu Memberi Kamu Semangat Untuk Maju

widisiera.blogspot.com

Peran pasangan hidup sangatlah besar.  Apabila kita tidak semnagt bayangkan lah pasangan kita. Berikanlah hal yang terbaik untuk mereka. Teruslah semangat menghadapi hidupi demi mereka, lakukanlah perubahan agar menjadi pasangan yang lebih baik.

Jadikanlah Sahabat dan Teman Sebagai Motivasi Untuk Lebih Semangat

nanazack.wordpress.com

Jadikan teman atau sahabat kamu sebagai penyemangat kamu. Tunjukan kepada mereka kalau kamu bisa. Jangan hanya kau anggap teman kamu hanya sebagai teman buat ketawa-ketiwi saja, namun terimalah nasehat-nasehatnya. Dari sekian banyak teman dan sahabat kamu, mereka selalu mendoakan kamu agar selalu semangat.

Bersyukur, Masih Banyak Orang Lain yang Membutuhkan Kita 

https://www.pmrspkpgrimis10.wordpress.com

Seharusnya kita bersyukur atas apa yang kita miliki saat ini, banyak orang yang diluar sana yang lebih menderita dari pada kita. Cobolah pikirkan itu, semangatlah menjalani hidup ini.Selain itu kita harus menyadari, bahwa kita terlahir di dunia ini tak sia-sia. Dengan selalu bersemangat, masyarakat disekitar kita pun akan bahagia. Kita bisa membantu mereka dan bermanfaat bagi mereka.



Semoga dengan meningat mereka kita selalu bersemangat.. Teruslah gapai impian dan harapan kamu...