Tips Cantik : Cara Ampuh Menghaluskan Tumit Kaki - Bospedia.com

Musim kemarau yang kepanjangan sering kali memuat apa-apa serba kering. Sawah kering, tanah kering dan terkadang kulitpun ikut-ikutan kering. Sedikit lebay memang tapi benar bukan? Masalah yang sering timbul ketika kulit kita dalam keadaan kering biasanya tumit kaki menjadi pecah pecah dan terkadang berubah menjadi kasar. Padahal memiliki tumit kaki yang halus menjadi dambaan bagi wanita. Rasa percaya diri akan semakin terjaga, karena tumit kaki mulus bebas masalah. Nahh kali ini Bospedia.com akan memberikan tips bagaimana menghaluskan tumit kaki yang pecah-pecah.


Sebelum Beraktivitas Keluar Rumah, Biaskan Mencuci Kaki dan Gunakan Handbody Lotion

Sebelum Beraktivitas Keluar Rumah, Biaskan Mencuci Kaki dan Gunakan Handbody Lotion
http://indahmurahmudah.blogspot.co.id
Ternyata selain menghaluskan bagian tumubuh kita, ternyata handbody lotion sangat bagus untuk menghaluskan tumit yang pecah-pecah. Caranya cukup mudah, setelah telapak kaki dicuci bersih dan dikeringkan dengan handuk, oleskan lotion secukupnya pada tumit yang pecah-pecah, setelah itu diamkan beberapa saat. Aktivitas ini sangat cocok sebagai rutinitas menjelang tidur. Tumit menjadi halus, tubuh pun juga mejadi wangi. 


Selain Menjadi Jus, Ternyata Buah Alpukat Juga Bisa Menghaluskan Tumit yang Kasar

http://pondokibu.com

Buah alpukat selain bisa dibuat sebagai jus ternyata juga bisa menghaluskan kaki yang pecah-pecah hingga kasar sekalipun. Caranya cukup mudah : Potonglah buah alpukat menjadi dua bagian, buanglah isi dari buah alpukat dan kemudian ambilah dagingnya. Selanjutnya daging tersebut blander hingga halus, agar dapat dijadikan masker. Gunakan masker buah alpukat tersebut disekitar tumit kaki yang pecah, selama 20 menit hingga 30 menit. Setelah mengering bilaslah dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal cukup gunakan masker alpukat setidaknya 2 kali dalam seminggu. 


Buah Pisang yang Lezat Juga Cukup Ampuh Menghilangkan Tumit yang Pecah-Pecah seperti Tanah 

kawaiibeautyjapan.com

Buah pisang memiliki banyak manfaat, selain dapat melancarkan pencernakan dalam tubuh. Buah ini juga dapat dijadikan scrub ambuh penghilang tumit yang pecah-pecah. Caranya sangat mudah. Pertama, ambilah satu buah pisang dan haluskan hingga menjadi scrub. Gunakan scrub tersebut pada area tumit kaki. Diamkan selama 20 menit, hingga kering lalu bersihkan dengan air hangat.


Campurkan Garam Dapur dan Kelapa Parut

sexybeautytraveler.wordpress.com
Garam dapur dan kelapa parut ternyata juga bisa digunakan untuk menghaluskan tumit yang pecah-pecah. Caranya, Siapkan garam dan kelapa secukupnya. Setelah itu parutlah kelapa yang sudah disiapkan dengan parutan yang kasar, kemudian campurkan garam tadi dengan garam secukupnya, oleskan dengan rata campuran tadi padatumit yang kering.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat....