ZCgRxn24sMSt1P8PT34NVVluf7C7ODQ8eSh7SrtI
Bookmark

5 Hal Yang Bisa Membuat Kamu Sukses - Bospedia.com

Setiap orang yang hidup tentunya mempunyai tujuan dan cita - cita. Jika seseorang diatanya tujuan dan cita - cita biasanya jawabannya adalah ingin sukses disemua kehidupannya. Kesuksesan yang diraih tentunya ada trik dan tips yang harus dijanlankan dan didisiplinkan. 

Baiklah disni Bospedia.com akan berbagi informasi tentang hal - hal yang membuat kita sukses. Pengen tau trik dan tipsnya ? Biklah disini Bospedia.com akan bebrgai tips sukse dalam menjalani hidup.


Tentukan Tujuan Hidup dan  Cita - Cita

image source : zi-bur.blogspot.com
Tujuan merupakan pokok dari semua perjalanan. Tanpa tujuan maka perjalan hidup akan hampa dan hambar, bahkan terombang ambing tanpa arah. So Sobat jika ingin sukses maka harus menentukan tujuan dan harus selalu ingat tujuan. Bila perlu tujuan hidup ditaruh di tempat yang gampang terlihat. Begitu juga dengan cita - cita harus ditentukan dari sekarang. Jangan sampai ketika sudah tua baru menentukan cita - ciat. Sudah terlambat namanya..heheh..

Suka Membaca dan Ngetem di Perpustakaan

iamge source : Bospedia.com

Membaca ? kenapa membaca ? pasti heran. Iya sobat jika kita mau sukses maka kita harus sering membaca, karena membaca memberikan kita banyak ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan itulah yang akan diola menjadi pemikiran dan berguna untuk membuat konsepan untuk mencapai tujuan dan cita - cita kita  semua. Diatas ada kata - kata perpustakan. Perpustakan merupakan tempat tersimpannya bebrgai informasi baik cetak maupun noncetak. Jadi kita kita tidak mempunyai koleksi informasi yang kita butuhkan kita bisa memanfaatkan perpustakaan sebagai sumber informasi. Semakin banyak membaca maka semakin banyak informasi dan membuat kita cerdas disegala bidang. Mau cerdas ? yuk membaca.

Optimis

image source : allabouttheworlds.blogspot.com

 

optimis adalah sifat yang harus dimilki oleh orang - orang yang ingin sukses. Ketika kita bergerak jangan sampai kita ragu - ragu dalam bergerak. Sudah menysusun konsepan harus direalisasikan jangan sampai takut dengan banyak omongan nanti gg berhasil dll.  Harus tetapkan dalam hati "OPTIMIS" dalam segala hal karena orang sukses adalah orang yang selalu berfikir posisitf tentang semua kejadian yang akan datang. 

Membangun Relasi

 

image source : actioncoachsouthjakarta.wordpress.com
Manusia merupakan makhluk hidup sosial yang membutuhkan orang lain. Begitu juga untuk menjadi seseorang yang sukses harus banyak membangun relasi yang nantinya  bisa mempermudah jalan untuk menuju sukses. Relasi ini bisa kita bangun melalui organisasi yang kita ikuti, karena didalam organisasi itu kita akan banyak mengenal orang lain. So yuk bangun relasi katanya pengen sukses ?

DOA

image source : devinilasari.wordpress.com

 

Sebagai umat beragam tentunya kita memiliki kepercayaan bukan ? baik itu umat beraga Islam, Kristen, Hindu, Budha, Kaonghucu. Semuanya mengajarkan tentang keesaaan tuhan dan tata cara berdoa. Mengapa harus melibatkan Doa ? karena doa ini akan mempermudah kita dalam menuju sukses. Kekuatan spritual yang ditimbulkan dari doa ini akan mempermudah kita dalam setiap langkah menuju sukses. So jangan jadi orang sombong yang gg mau berdoa, sertakan Allah disetiap langkah kita. 

Itulah 5 Hal yang membuat kita sukses versi Bospedia.com terima kasih atas kunjungan. Untuk menambah informasi baca juga artikel tentang aktivitas pagi yang membuat kamu sukses.